Weton Berintegritas Ini Cocok Diajak Menikah dan Bakal Jadi Kaya

Weton Berintegritas Ini Cocok Diajak Menikah dan Bakal Jadi Kaya

Kharisma weton ini akan banyak kenalan-kenalan baru yang bisa memperluas jaringan usaha dan rezekinya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Prediksi 3 weton ini memiliki integritas tinggi,mereka bisa diandalkan dalam menjalani kehidupan rumah tangga,jika ini wetonmu,perlu berbanggalah. Bagaimana bisa weton ini dianggap bisa menjadi kaya dan cocok untuk dinikahi?

Dalam primbon Jawa, terdapat 3 weton yang memiliki potensi untuk menjadi seorang pemimpin yang baik dan benar. Mari kita simak apa saja weton tersebut menurut primbon Jawa.

BACA JUGA:Hindari! Bahaya Makan Salak dengan Jumlah Berlebihan

1. Jumat pahing 

Weton Jumat Pahing, diprediksi bahwa weton ini akan mengalami peningkatan rezeki yang bagus. Rezeki hadir melimpah namun akan ada kendala pertengkaran dalam keluarga terutama dalam hal uang. Oleh sebab itu ada baiknya berterus terang agar semuanya terang benderang. Sangat disarankan harus bisa menyisihkan rezeki

BACA JUGA:Daya Tarik Wanita Pemilik Weton Ini Paling Besar, Dikenal Penyayang dan Pintar!

2. Sabtu Wage

Weton Sabtu Wage, terkenal sangat welas asih dan mudah menaruh iba kepada sesama manusia. Kelancaran rezeki di bulan ini akan hadir namun harus bisa mengutamakan kebutuhan utama di bulan ini. Sebesar apapun penghasilan bila tidak bijaksana dengan kebutuhan utama akan sia-sia. Rezeki akan baik namun harus utamakan kesehatan, dan tidak perlu marah-marah agar tekanan darah tidak tinggi.

BACA JUGA:Ini Dia Deretan HP Realme Dolby Atmos, Menikmati Sensasi Bermusik Lebih Menyenangkan

3. Sabtu Legi

Mereka seperti malaikat yang selalu bersedia membantu sesama yang membutuhkan pertolongan. Kelimpahan keberuntungan di bulan ini akan meningkatkan saldo di tabungan. Kharisma weton ini akan banyak kenalan-kenalan baru yang bisa memperluas jaringan usaha dan rezekinya. Jangan mencampuri urusan orang lain agar terhindar dari masalah.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: