Diberkahi Wahyu Rezeki, Weton Ini Didatangi Kemakmuran Tiada Tanding

Diberkahi Wahyu Rezeki, Weton Ini Didatangi Kemakmuran Tiada Tanding

Menurut kitab primbon jawa lahir di weton ini mempunyai sifat yang baik hati, ramah, jujur dan mudah bergaul.--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Menurut kitab primbon jawa dari ke-35 Weton primbon Jawa setidaknya ada 4 Weton yang dikatakan mempunyai energi Wahyu kemakmuran. Mereka pandai mencari uang berpikiran cerdas pintar memilih teman sekaligus pandai mengelola keuangan.

Alhasil orang yang lahir di weton ini selalu mendapatkan keberuntungan. Sehingga uangnya banyak dan berkah mereka juga memiliki sifat dan sikap yang sangat mendukung untuk mendapatkan kesejahteraan dan kemakmuran karena sifat utama dari weton ini.

BACA JUGA:Daya Tarik Wanita Pemilik Weton Ini Paling Besar, Dikenal Penyayang dan Pintar!

Apa sajakah yang termasuk 4 weton yang diberkahi Wahyu kemakmuran sehingga dirinya tiada tanding berikut weton-weton yang dimaksud tersebut.

1. Rabu Legi

Menurut kitab primbon jawa weton Rabu Legi memiliki neptu berjumlah 12 terdiri dari hari Rabu memiliki nilai 7 dan pasaran Legi memiliki nilai 5.Orang yang lahir pada weton Rabu Legi memiliki sifat jujur setia dan bijaksana tidak hanya itu ia juga memiliki prinsip yang kuat memiliki sikap yang ramah menghormati orang lain serta bekerja keras tekun dan sabar untuk meraih kesuksesan. Hal inilah yang membuat Ia mendapatkan banyak rezeki dan juga kemakmuran

BACA JUGA:Hindari! Bahaya Makan Salak dengan Jumlah Berlebihan

2. Kamis Legi

Memiliki neptu berjumlah 13 terdiri dari hari Kamis memiliki nilai 8 dan pasaran Legi mempunyai nilai 5. Orang yang lahir pada weton ini mempunyai etos kerja yang sangat tinggi Mandiri dan bertanggung jawab menurut kitab primbon jawa orang yang lahir di weton Kamis Legi juga memiliki sifat yang cerdas bijaksana dan menguasai berbagai macam ilmu Ia memiliki. Cita-cita yang tinggi serta memiliki banyak teman. Hal inilah yang membuat rezekinya semakin banyak dan akan kaya raya.

3. Rabu wage

Weton Rabu wage memiliki neptu berjumlah 11 terdiri dari hari Rabu memiliki nilai 7 dan pasaran Wage mempunyai nilai 4. Menurut kitab primbon jawa lahir di weton ini mempunyai sifat yang baik hati, ramah, jujur dan mudah bergaul. Dia juga dikenal sebagai orang yang sangat berhati-hati dan tidak ceroboh serta bersikap bijaksana berwawasan luas dan mampu mengayomi orang lain. Hal ini yang membuat rezekinya semakin bertambah.

BACA JUGA:Inilah Watak Wanita Menurut Weton Pasaran Legi! Bisa Jadi Dia Jodoh Kamu

4. Senin Kliwon

Menurut kitab primbon jawa yang sudah dipilih oleh para leluhur Jawa weton Senin Kliwon memiliki neptu berjumlah 12 terdiri dari hari Senin memiliki nilai 4 dan pasaran Kliwon mempunyai nilai 8. Orang yang lahir pada weton ini mempunyai Aora positif dan cinta terhadap keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: