Ampuh Sembuhkan Segala Macam Penyakit, Amalkan Sholawat Tibbil Qulub

Ampuh Sembuhkan Segala Macam Penyakit, Amalkan Sholawat Tibbil Qulub

amalan sholawat nabi bisa mendatangkan rezeki--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Bacaan Sholawat Tibbil Qulub diyakini memiliki kemampuan untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, baik yang bersifat fisik maupun spiritual.

Rasulullah SAW memberikan anjuran kepada umatnya untuk membaca Sholawat Tibbil Qulub ketika sedang mengalami sakit.

Bacaan Sholawat Tibbil Qulub sendiri diambil dari kitab "Mafaatihu as-sa'adaah fi Sholawat". Adapun bacaan Sholawat Tibbil Qulub adalah:

BACA JUGA:Bakal Kaya Raya dari Jalur Langit, Amalkan Amalkan Sholawat Jibril Penarik Rezeki dari Segala Arah

BACA JUGA:Rezeki Masih Saja Seret? Amalkan 4 Sholawat Nabi Paling Mustajab Mendatangkan Rezeki

"Allohumm sholli 'ala sayyidina Muhammadin, tibbil quluubi wa dawaa-iha, wa 'aafiyatil abdaani wa syifa-iha, wa nuuril abshoori wa dliyaa-iha, wa 'ala aalihi wa shahbihi wa sallim".

Artinya:

"Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada baginda kami Nabi Muhammad yang menjadi obat dan penyembuhan hati, penyehat dan penyelamat badan, cahaya dan sinar penglihatan, dan limpahkan kepada keluarga dan sahabat-sahabatnya, dan berilah kesejahteraan."

Keutamaan Sholawat Tibbil Qulub

Banyak orang yang secara rutin mengamalkan bacaan Sholawat Tibbil Qulub dengan tujuan utama sebagai penolak berbagai jenis penyakit dan sebagai doa memohon kesembuhan kepada Allah SWT. 

Salah satu keutamaan dari membaca Sholawat ini adalah untuk menjaga kesehatan tubuh serta dianggap sebagai obat untuk penyakit-penyakit baik fisik maupun batin. Bahkan, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) telah mengajak seluruh masyarakat di Indonesia untuk mengamalkan Sholawat Tibbil Qulub.

Sholawat Tibbil Qulub juga dikenal dengan sebutan Sholawat Asy-syifa (obat penyembuh) atau Sholawat Nuril Abshor.

Keyakinan di kalangan umat Islam adalah bahwa sholawat ini memiliki kekuatan penyembuhan yang efektif dan dapat membantu mengatasi berbagai jenis penyakit.

Keutamaan Sholawat Tibbil Qulub yang telah Anda berikan adalah kutipan dari dzikir Majmu'ah Maqruat Yaumiyah wa Usbu'iyah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: