Daya Tarik Wanita Pemilik Weton Ini Paling Besar, Dikenal Penyayang dan Pintar!

Daya Tarik Wanita Pemilik Weton Ini Paling Besar, Dikenal Penyayang dan Pintar!

Wanita yang lahir pada Weton ini punya sifat seperti angin, sosok yang sangat bersyukur dengan apa yang ia punyai. Tak hanya cantik, weton ini juga baik hati dan cocok dijadikan pendamping hidup.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mempunyai daya tarik paling besar, menurut primbon jawa 5 Weton wanita tipe penyayang dan pintar. Untuk bisa mengerti dan bisa saling cocok dengan seseorang kita akan lebih baik jika mengenali karakter orang tersebut. Berbagai metode ilmu sekarang yang bisa digunakan untuk bisa mengetahui karakter tersebut seseorang.

BACA JUGA:Pastikan Kualitas, AHM Buka Layanan Pengecekan untuk Rangka eSAF

Dari yang bersifat ilmiah hingga yang banyak disebut orang dengan ilmu klenik atau kejawen. Ilmu psikologi juga mempelajari sisi dari sifat seseorang tetapi para leluhur tanah Jawa juga mewariskan ilmu untuk membaca karakter seseorang. Bahkan tidak hanya itu dari banyak hal juga dibahas kitab kitab peninggalan leluhur Jawa.

Kenapa sekarang ini masih banyak orang yang menggunakan primbon Jawa sebagai rujukan. Karena kenyataan bramalan kitab primbon Jawa masih akurat untuk memprediksi banyak hal. Berikut ini adalah pembacaan karakter wanita berdasarkan neptu atau Weton yang dia miliki, mereka digolongkan kedalam wanita yang mempunyai daya tarik kuat pintar dan penyayang.

BACA JUGA:Link DANA Kaget Hari Ini 3 September 2023: Gratis Saldo DANA Rp 85.000, Ayo Cepat Klaim! 

1. Kamis Kliwon

Wanita yang lahir pada Weton Kamis Kliwon adalah sosok wanita yang sangat pengertian. Weton Kamis Kliwon sangat mempesona karena weton wanita ini dipercaya memiliki aura bak Ratu .Dalam kitab primbon Jawa, Weton ini memiliki neptu 10 dan memiliki sifat yang baik dan setia kepada pasangan. Wanita yang lahir di weton ini termasuk salah satu weton yang dalam naungan Khodam Ratu Kencono wungu yang berarti pewaris kekuatan penarik perhatian.

2. Senin legi

Pemilik Weton ini memiliki watak yang meneduhkan jika berhasil dengan keluarga, maka mereka cocok dijadikan pasangan karena dikenal paling cantik rupawan dan baik hati. Mereka juga begitu teduh dan suka menolong orang yang kesusahan, Wanita dengan weton ini dikenal begitu jujur, berbudi luhur dan berwibawa. Pemilik Weton ini juga tak pernah menyimpan iri dan dengki kepada orang lain, menjadikan weton ini sebagai sosok wanita idaman.

BACA JUGA:Udara di Bengkulu Terbersih Nomor 1, Ini 10 Kota dengan Kualitas Udara Paling Bersih di Indonesia

3. Rabu pahing

Wanita yang lahir pada Weton ini punya sifat seperti angin, sosok yang sangat bersyukur dengan apa yang ia punyai. Tak hanya cantik, weton ini juga baik hati dan cocok dijadikan pendamping hidup.

4.   Sabtu Wage

Weton Sabtu Wage adalah sosok berikut nya yang sangat diinginkan oleh banyak pria karena tidak hanya secara fisik secara hati dia juga sangat cantik. Jumlah neptu 9 ini adalah sosok yang berkarakter, adalah satu karakter yang melekat kuat di dalam diri weton ini adalah memegang prinsip dan keyakinannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: