Klaim Voucher Tiktok Shop Untuk Pengguna Baru, Begini Langkah-langkahnya

Klaim Voucher Tiktok Shop Untuk Pengguna Baru, Begini Langkah-langkahnya

IST/BE Cara klaim voucher TikTok Shop untuk pengguna baru--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tidak sedikit pengguna baru TikTok Shop kesulitan dalam proses klaim voucher yang tersedia. Mereka khawatir,  kalau klaim secara sembarangan maka voucher tersebut akan hilang dan tidak bisa mendapatkan bonus yang tersedia.

Pengguna baru yang berhasil meng-klaim dan mendapatkan voucher TikTok Shop akan memiliki keuntungan lebih dibandingkan dengan pengguna lain yang berbelanja tanpa menggunakan voucher. 

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan singkat tentang bagaimana cara klaim voucher TikTok Shop khusus pengguna baru. Silakan simak uraian dibawah untuk ketahui langkah-langkahnya!

Voucher TikTok Shop

Sebelum ke proses klaim untuk mendapatkan voucher TikTok Shop, disini akmi akan memberikan paparan singkat terkait dengan hal ini. Voucher Tiktok shop merupakan sebuah kupon berupa diskon yang diberikan penjual kepada pembeli di aplikasi Tiktok.

Voucher yang berupa diskon di TikTok Shop ini berbeda-beda berdasarkan produk atau barang yang dijual. Anda bisa memilih barang atau produk yang tersedia kupon didalamnya untuk bisa klaim voucher Tiktok shop.

Hanya saja, ketika ingin melakukan klaim voucher Tiktok shop biasanya terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku. Sehingga perlu memenuhi S&K yang ditetapkan penjual pada voucher tersebut.

BACA JUGA:Ketemu Barang Yang Anda Sukai di TikTok Shop? Begini Cara Belanjanya, Praktis dan Mudah

Cara Klaim Voucher TikTok Shop Pengguna Baru

Untuk bisa mendapat vouher di Tiktok shop biasanya pengguna perlu mencari toko yang menyediakan kupon. Barulah pengguna bisa klaim voucher yang tersedia dengan syaratn dan ketentuan yang berlaku.

Nah, dibawah ini kami akan memberikan panduan dalam klaim voucher Tiktok shop pengguna baru pengguna smartphone Android atau iPhone. Silakan simak langkah-langkahnya!

* Buka akun TikTok pengguna, kemudian cari “Shop”.

* Silakan pilih ikon Keranjang Kuning untuk melihat barang\produk.

* Setelah memilih produk yang ingin dibeli, biasanya dibawah harga tertera beberapa pilihan voucher atau diskon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: