Perbanyak Doa di Hari Jumat, Ustadz Abdul Somad Bocorkan 3 Waktu Paling Mustajab untuk Berdoa

Perbanyak Doa di Hari Jumat, Ustadz Abdul Somad Bocorkan 3 Waktu Paling Mustajab untuk Berdoa

Ustadz Abdul Somad-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Hari Jumat merupakan salah satu hari yang istimewa bagi umat Islam. Dibandingkan dengan hari-hari lainnya, Hari Jumat memiliki banyak keutamaan sehingga banyak amalan-amalan yang bisa dilakukan di hari Jumat.

Selain memperbanyak amal ibadah, umat Islam juga dianjurkan untuk memperbanyak doa pada hari Jumat.

Hal tersebut dikarenakan pada hari Jumat terdapat beberapa waktu yang mustajab untuk berdoa.

BACA JUGA:Ingin Semua Pintu Rezeki Terbuka, Ustadz Abdul Somad Sarankan Baca Doa ini

BACA JUGA:Agar Terhindar dari Sihir, Ustadz Abdul Somad: Cukup Amalkan Ini Sebagai Penangkalnya

Dengan berdoa di waktu yang mustajab untuk berdoa di hari Jumat tersebut maka hajat atau doa yang kita panjatkan kepada Allah SWT akan cepat dikabulkan.

Dalam suatu kesempatan Ustadz Abdul Somad pernah mengungkapkan ada 3 waktu paling mustajab untuk berdoa kepada Allah SWT.

Oleh karena itu, bagi siapa saja yang memanjatkan doa di 3 waktu mustajab tersebut, maka doanya akan cepat dikabulkan oleh Allah SWT.

Tiga waktu mustajab untuk berdoa tersebut disampaikan Ustadz Abdul Somad dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal YouTube Let's Belajar.

Dalam video tersebut, Ustadz Abdul Somad menjelaskan 3 waktu tersebut merupakan waktu terbaik dan mustajab untuk berdoa kepada Allah SWT.

Meskipun menurut Ustadz Abdul Somad, dalam Islam semua waktu itu baik. Namun 3 waktu tersebut menurut Ustadz Abdul Somad merupakan waktu yang paling mustajab untuk berdoa.

Karena keutamaan dari 3 waktu mustajab untuk berdoa tersebut, maka apapun yang kita panjatkan diwaktu tersebut akan cepat terkabul.

Ustadz Abdul Somad menyatakan bahwa segala keinginan seorang hamba akan dikabulkan saat berdoa pada 3 waktu tersebut.

Dijelaskan oleh Ustadz Abdul Somda, 3 waktu yang mustajab untuk berdoa tersebut disebutkan Rasulullah SAW dalam sebuah hadist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: