Kawasaki Ninja Zx 6R KRT Edition Resmi Mengaspal di Indonesia

Kawasaki Ninja Zx 6R KRT Edition Resmi Mengaspal di Indonesia

Desain Ninja ZX 6R KRT Edition menonjolkan skema warna yang khas dari tim balap Racing Team.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kawasaki Ninja Zx 6R KRT Edition resmi rilis di Indonesia. ZX 6R KRT Edition sebagai model pembaruan dari Kawasaki Ninja. Motor baru dari Kawasaki ini telah terinspirasi dari Ninja ZX 10R. Dimana kendaraan ini menawarkan performa yang baik di jalan raya. Tampilan ZX 6R ini menawarkan lampu depan proyektor yang cukup ringkas.

BACA JUGA:Barang Dipesan Tak Sesuai, Begini Cara Mudah Retur Barang di TikTok Shop

Bahkan bisa dibilang jika Kawasaki Ninja juga menawarkan ciri khas yang berbeda. Lantas bagaimana dengan spesifikasinya secara lengkap, kami akan berikan alasannya.

Kawasaki terbaru yang resmi rilis di Indonesia ini adalah varian khusus dari sepeda motor sport Kawasaki Ninja ZX 6R. “KRT” singkatan dari “Kawasaki Racing Team,” yang menunjukkan hubungan dengan tim balap pabrikan Kawasaki di berbagai kejuaraan balap dunia.

BACA JUGA:Inovasi untuk Negeri Bawa BSI Raih Penghargaan

Sepeda motor sport kelas menengah yang sangat diakui dari Kawasaki ini resmi rilis di Indonesia. Model KRT Edition seringkali memiliki skema warna yang terinspirasi oleh livery balap Kawasaki Racing Team.

Menawarkan kombinasi warna hijau dan hitam yang khas. Meskipun ada penekanan pada tampilan dan gaya dengan edisi ini, spesifikasi teknis dan performa kemungkinan tetap mirip dengan Ninja ZX 6R.

ZX 6R KRT Edition menampilkan beberapa aksen dan detail visual yang menghubungkannya dengan warisan balap Kawasaki. Sehingga memberikan tampilan yang lebih agresif dan menonjol di jalan.

BACA JUGA:Begini Jawaban Nagita Slavina Saat Ditanya Jadi Pawang Raffi Ahmad

Desain

Desain Ninja ZX 6R KRT Edition menonjolkan skema warna yang khas dari tim balap Racing Team. memiliki warna utama yang dominan adalah hijau yang khas, memberikan penghormatan kepada identitas merek. Selain itu, grafis dan striping yang mengingatkan pada sepeda motor balap pabrikan. Striping ini sering kali melintasi bodi sepeda motor dengan gaya dinamis yang menambahkan kesan kecepatan dan gerakan.

Selain hijau, ada kemungkinan aksen warna hitam yang digunakan untuk menyeimbangkan tampilan. Hal ini bisa berupa bagian-bagian tertentu seperti velg, buritan, atau bagian-bagian lainnya.

BACA JUGA:Bila Sudah Menikah, Laki-laki Lebih Memperhatikan Ortu atau Istri?

Desain ini secara keseluruhan bertujuan untuk memberikan tampilan yang sporty, agresif, dan terhubung dengan warisan balap Kawasaki. Sehingga saat Ninja ini hadir di Indonesia, akan tampil dengan kelir khas Lime Green.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: