Rezeki Seret Seperti Mesin Kehabisan Oli, Coba Cek Tanaman di Sekitar Rumahmu

Rezeki Seret Seperti Mesin Kehabisan Oli, Coba Cek Tanaman di Sekitar Rumahmu

Sebaiknya tidak menanam atau merawat jika membangun rumah sebaiknya jangan di dekat tanaman ini, jika tidak ingin dilandasi nasib buruk dan kemalangan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Percaya tidak percaya, nyatanya ini sudah dibuktikan oleh leluhur kita, Karena mereka menyusun kitab ramalan berdasarkan pengalaman hidup yang dicatat dari generasi ke generasi, sampai pada masa kita sekarang. Berikut 5 pohon yang berpengaruh pada kelancaran Rezeki kita.

BACA JUGA:4 Weton Wanita Menderita Diawal Pernikahan, Bakal Jadi Ratu Setelah 4 Tahun Kemudian

1. Asam Jawa

Asam Jawa dipercaya digunakan sebagai tempat tinggal oleh para makhluk halus, karena rimbun dan mampu bertahan sampai umur yang lama. Secara filosofis tanaman asam yang dianggap sebagai tanaman yang bisa membawa nasib buruk pada pemilik rumah, dan sebaiknya segera disingkirkan.

Sebaiknya tidak menanam atau merawat jika membangun rumah sebaiknya jangan di dekat tanaman ini, jika tidak ingin dilandasi nasib buruk dan kemalangan. Karena tanaman ini mengeluarkan energi negatif dan disukai makhluk astral halus.

BACA JUGA:Iphone dan Samsung Kuasai HP Terlaris di Dunia, Merek China Tidak Kelihatan

2. Pohon kapuk randu

Pohon kapuk  randu apabila ditanam di depan rumah bisa jadi perantara debu dan kotoran masuk rumah. Pohon ini juga bisa menjadi sumber kemalangan dan karena kalau kotor biasanya tidak hanya manusia saja yang menghuni tapi juga makhluk tak kasat mata

3. Pohon pinang

Pinang adalah pohon yang diyakini membuat rezeki anda menjauh, yang mana jika pohon ini ditanam, menjadi tidak terkontrol baik dalam pendidikan maupun moral, membuat hubungan dengan tetangga kurang baik. Sebab menurut ramalan para leluhur pohon pinang adalah salah satu pohon yang mengeluarkan energi negatif sehingga pohon pinang tidak baik untuk ditanam di dekat terutama didepan rumah kita.

BACA JUGA: Ini Dia Aplikasi Jual Foto Terbaik dan Bisa Menambah Saldo Tabunganmu

4. Pohon anggur

Tidak dipungkiri sebenarnya buah ini merupakan favorit masyarakat Indonesia karena rasanya yang manis dan enak dikonsumsi. Meski begitu pohon anggur dipercaya sebagian orang bisa  menghalangi rezeki datang kepada anda.

Terutama kepercayaan masyarakat Jawa  dan juga kepercayaan masyarakat sunda juga melarang pohon anggur ditanam di dekat rumah karena dianggap bisa membawa kesialan si pemilik rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: