Pembawaan Diri Memikat Hati, Weton Ini Selalu Mencuri Hati

Pembawaan Diri Memikat Hati, Weton Ini Selalu Mencuri Hati

Pemilik Weton ini dikenal cerdas dan mempunyai pengetahuan yang cukup luas.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Karakter dari masing-masing weton yang ada, menurut adat Jawa berbeda-beda mempunyai keistimewaan dan kekurangan sendiri-sendiri sesuai dengan waktu lahir mereka, yang dipengaruhi pergerakan alam semesta saat dilahirkan.

Menurut primbon Jawa terdapat 4 weton yang memiliki pembawaan diri yang elegan yang mampu menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. Tidak terkecuali mempunyai potensi besar untuk memikat hati lawan jenisnya

BACA JUGA:Tekankan Capaian UHC 98 Persen, BPJS Kesehatan Luncurkan Program PESIAR

1. Jumat Legi

Pemilik weton Jumat Legi ini berdasarkan kebiasaan masyarakat Jawa menganggap bahwa Mereka lahir pada hari yang baik sehingga berpengaruh kepada kepribadian pemilik weton Jumat Legi ini. Pemilik weton Jumat Legi ini juga dinilai mampu Mengayomi bagi orang orang sekitarnya. Memiliki hati yang tulus dan tidak basa-basi membuat pemilik weton Jumat Legi ini disukai banyak orang

2. Kamis Pahing

Pemilik weton Kamis Pahing ini mempunyai kebiasaan yang baik, mereka selalu berpikir matang dahulu sebelum melakukan sesuatu, karena pembawaannya yang elegan dan karismatik. Pemilik weton Kamis Pahing ini di segani banyak orang dan dikarenakan itu pemilik Weton Kamis Pahing ini lebih unggul dibandingkan weton daring lainnya.

BACA JUGA:PLN UPT Bengkulu Berikan Pemahaman Masyarakat Terkait Ruang Bebas SUTT/SUTET

3. Selasa Wage

Pemilik weton Selasa Wage ini tidak memiliki rasa takut dan gentar menghadapi apapun yang menghalanginya. Weton Selasa Wage adalah Jumlah neptu yang rendah tapi karena itu dia memiliki Kharisma yang mampu mempengaruhi Siapa saja yang melihatnya. Tegas dan memiliki keberanian dalam melakukan sesuatu membuat orang dengan Weton Selasa Wage ini ditakuti oleh para musuh musuhnya, Sehingga orang orang akan berpikir ulang kali jika akan membuat masalah dengan nya.

BACA JUGA:Toilet atau Kamar Mandi Menghadap Kiblat, Bagaimana Hukumnya?

4. Senin pon

Pemilik weton Senin Pon ini jika dilihat dari luar terlihat keras dan Kasar karena dia sangat tegas. Namun Di balik semua itu sebenarnya pemilik weton Senin Pon ini mempunyai sifat yang lemah lembut dan bersikap baik kepada semua orang walaupun dari kalangan rendahan.Pemilik Weton ini dikenal cerdas dan mempunyai pengetahuan yang cukup luas. Di masa depan dimungkinkan pemilik weton ini akan menjadi sosok pemimpin yang mampu mengayomi seluruh orang yang dipimpinnya. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: