Sifat Ini Adalah Kelebihan dan Kelemahan Weton Kamis Pahing Menurut Primbon

Sifat Ini Adalah Kelebihan dan Kelemahan Weton Kamis Pahing Menurut Primbon

Kamis Pahing juga memiliki sifat yang bijaksana. Ia menjadi tempat keluh kesah masyarakat yanga da di sekitarnya. Kamis Pahing merupakan pribadi yang saleh dan suka kebaikan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pertanyaan yang sering muncul bagi pemilik weton Kamis Pahing adalah: Kamis Pahing memiliki sifat apa? Mengetahui sifat atau karakter pribadi tentu menjadi cara yang baik memahami diri sendiri. Dengan memahami karakter pribadi, orang akan lebih mampu mengembangkan potensi dirinya sehingga mampu meraih hidup lebih baik.

BACA JUGA:Bank Sentral Hongaria Pangkas Suku Bunga Simpanan

Artikel ini secara khusus membahas kelebihan dan kelemahan weton Kamis Pahing menurut penjelasan dalam Primbon Jawa. Sebelum membahas lebih lanjut, terlebih dahulu kita cek berapa nilai Kamis Pahing?

Dalam Kitab Primbon Jawa Serbaguna anggita R Gunasasmita, weton Kamis Pahing memiliki jumlah neptu 17. Kamis bernilai 8 dan Pahing bernilai 9.

Apa makna dari weton Kamis Pahing yang memiliki neptu 17 tersebut? Kamis memiliki sifat pintar menafsirkan sesuatu, suka menghina, suka menyanjung dan tidak senang jika ada pesaing. Sementara pasaran Pahing memiliki sifat ambisius dan cerdik.

BACA JUGA:Meskipun Membuat Ngiler, dr Zaidul Akbar Sarankan Hindari 5 Makanan ini

Apa kelebihan Kamis Pahing? 

Kamis Pahing memiliki sejumlah kelebihan yang luar biasa. Di antaranya, Kamis Pahing selalu mendapatkan keberuntungan. Itu karena Kamis Pahing termasuk kategori Satria Wibawa.

Kamis Pahing juga memiliki sifat yang bijaksana. Ia menjadi tempat keluh kesah masyarakat yanga da di sekitarnya. Kamis Pahing merupakan pribadi yang saleh dan suka kebaikan.

BACA JUGA:Buruan Ambil Saldo DANA Rp95.000 Hari Ini 30 Agustus 2023, Klaim Link Dana Kaget

Lalu, apa kelemahan Kamis Pahing?

Ada sejumlah kelemahan yang dimiliki Kamis Pahing. Di antaranya, Kamis Pahing memiliki sifat Wurung Geni yang artinya akan mendapatkan halangan dan rintangan dalam hidupnya. Ia jika akan memiliki banyak musuh dan hidup biasa-biasa saja alias tidak kaya. Demikian kelebihan dan kelemahan weton Kamis Pahing menurut Primbon Jawa. Semoga bermanfaat. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: