Gara-gara Kardus Mencurigakan yang Hebohkan Warga Bengkulu, Pelaku Penipuan Ini akhirnya Ditangkap

Gara-gara Kardus Mencurigakan yang Hebohkan Warga Bengkulu, Pelaku Penipuan Ini akhirnya Ditangkap

Paket yang mencurigakan di jalan Flamboyan 12 Kelurahan Kebun Kenanga Kota Bengkulu heboh masyarakat Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Ia membuang paket berisi batu itu, karena saat bersamaan hendak menjemput istrinya di salah satu mall di Kota Bengkulu.

"Alasan kenapa di buang ke Jalan Flamboyan 12 Kelurahan Kebun Kenanga Kota Bengkulu, karena dekat dengan rumah pelaku dan saat itu pelaku hendak menjemput istrinya. Pelaku tidak ingin perbuatannya itu diketahui oleh istri. 

Kenapa tidak jadi dikirim, karena pelaku takut ketahuan bahwa dia telah melakukan penipuan terhadap korban. Makanya membatalkan kiriman tersebut," papar Kasat Reskrim Polresta Bengkulu.

Kendati demikian, AKP Sampson menuturkan bahwa perbuatan pelaku ataupun pemilik paket  tidak ada kaitannya dengan pidana ataupun pelanggaran hukum lainnya. Murni pelaku hanya ingin membuang benda terkait dengan penipuan yang ia lakukan.

"Pelaku sudah diamankan, dan sudah dikoordinasikan ke Polres Lebak, dan untuk laporan polisinya sudah dibuat disana. Nanti akan ada penjemputan dari penyidik Polres Lebak ke pelaku  dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Pelaku tidak ditahan, karena pelaku diamankan oleh kami, untuk penyelidikan lebih dalam lagi," tutupnya. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: