Cara Mudah Tarik Tunai Saldo DANA di Alfamart dan Indomaret Terbaru 2023

Cara Mudah Tarik Tunai Saldo DANA di Alfamart dan Indomaret Terbaru 2023

Car tarik saldo dana di alfamart dan indomaret-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dompet digital Dana telah memperluas layanannya sehingga dapat di tarik tunai. Termasuk tarik tunai Dana di Indomaret hingga Alfamart.

Dana dirilis pada akhir 2018. Hingga akhir 2022 disebutkan perusahaan telah memiliki 135 juta pengguna. 

Aplikasi Dana sebagai dompet digital memiliki kemampuan pembayaran dan layanan keuangan digital yang memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai transaksi keuangan melalui ponsel pribadi.

Untuk melakukan transaksi tarik tunai Dana Via Alfamart, Alfamidi, hingga Indomaret dikenakan biaya Rp4.500 per transaksi dan ditarik dari saldo. 

BACA JUGA:Cepat Klaim Saldo DANA Gratis Rp50.000 Hari ini 28 Agustus 2023, Klik Link DANA Kaget

Sedangkan limit tarik tunai Dana adalah minimal Rp50.000 dan maksimal sebesar Rp250.000 untuk transaksi pertama, sedangkan transaksi berikutnya akan mencapai Rp1 juta per transaksi. Limit tarik tunai lebih besar jika via ATM.

Sedangkan untuk tarik tunai via ATM memiliki batas maksimum sebesar Rp10 juta dengan biaya admin Rp4.500 untuk setiap transaksi.

Meski tarik tunai dana sampai Rp10 juta di ATM, fitur ini memiliki batas Rp1,2 juta per transaksi. Maka tarik tunai di ATM BCA, Mandiri, ATM bersama, BNI, Permata Bank, Maybank, dan lainnya dapat digunakan.

Tidak hanya di ATM. Untuk melakukan tarik tunai di Indomaret hingga Alfamart, akun Dana sudah harus di upgrade ke Dana Premium. 

BACA JUGA:Link DANA Kaget Hari Ini 28 Agustus 2023: Ambil Rezeki Saldo Gratis Rp100.000

Setelah akun Dana di upgrade ke premium, simak cara melakukan tarik tunai Dana di Indomaret dan Alfamart yang dikutip dari laman perusahaan, Jumat (25,8/2023) berikut ini:

Cara Transaksi tarik tunai Dana di Alfamart

Berikut cara muda dan aman melakukan transaksi tarik tunai Dana di Alfamart:

1. Datanglah ke Alfamart terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: