Ini Dia Cara Mudah Mencari Akun IG dengan Nomor Hp

 Ini Dia Cara Mudah Mencari Akun IG dengan Nomor Hp

Sekali lagi perlu diingat, harus login pada perangkat atau Hp yang sudah ada nomor Hp yang akan dicari akun IG terkait yang disimpan dalam daftar kontak.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Untuk mencari pengguna Instagram, biasanya kita akan mencarinya dengan menggunakan kata kunci nama akun pada kolom pencarian. Akan tetapi, ada cara jitu lain yang bisa dicoba yakni dengan cara mencari akun IG dengan nomor Hp.

Cara ini dinilai sangat efektif dan akan langsung diketahui dengan mudah, nama atau akun Instagram yang terkait dengan nomor Hp terssebut.

BACA JUGA:Begini Sejarah Terbentuknya Paskibraka, Bermula dari Tahun 1946 di Yogyakarta

Misalnya kita memiliki teman yang sudah kita simpan nomor Hpnya, kemudian kita penarasan apakah teman kita tersebut memiliki akun Instagram atau tidak, maka dengan menggunakan trik ini kita bisa tahu dengan tepat nama akun yang terkait dengan nomor Hp tersebut.

Penasaran bagaimana cara melakukannya? silahkan simak ulasan  dibawah ini mengenai cara mencari akun IG dengan nomor Hp yang bisa Anda coba praktekan.

BACA JUGA:Pesan WhatsApp Bisa Ditransfer dari iOS ke Android, Begini Caranya

Cara Mencari Akun IG dengan Nomor Hp

Untuk melakukan trik ini pastikan Anda sudah menyimpan nomor Hp yang hendak diketahui akun yang terkait pada daftar kontak telepon Anda. Selanjutnya, setelah Anda menyimpan nomor Hp tersebut ke daftar kontak, untuk cara mencari akun IG dengan nomor Hp tersebut silakan simak panduannya dibawah ini.

1. Login Ke Akun IG Anda

Langkah pertama, silakan Anda masuk atau login dahulu pada akun IG milik Anda pada perangkat yang menyimpan nomor hp tersebut. Sekali lagi perlu diingat, harus login pada perangkat atau Hp yang sudah ada nomor Hp yang akan dicari akun IG terkait yang disimpan dalam daftar kontak. Karena jika Anda login pada perangkat yang berbeda, trik ini tidak bisa berhasil dengan maksimal.

BACA JUGA:Benarkah Tahlilan Bid'ah? Berikut Penjelaskan Buya Yahya dan Dasar Hukumnya

2. Klik Menu Profil

Langkah selanjutnya, setelah login ke akun Instagram Anda lanjut dengan klik pada menu Profil Instagram milik Anda. Menu Profil pada Instagram ini terletak pada sisi kanan bawah pada layar Hp yang Anda gunakan.

3. Masuk Ke Pengaturan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: