Bengkel Ketimpa Tiang Listrik

Bengkel Ketimpa Tiang Listrik

\"FOTOSELUMA TIMUR, BE- Akibat menebang pohon durian di tepian jalan, sebuah bengkel di Desa Kota Agung Kecamatan Seluma Timur ambruk. Peristiwa terjadi pukul 11.00 WIB kemarin (18/3). Pohon durian yang roboh menimpa jaringan listrik, lalu tiang listrik menimpa bangunan bengkel milik Yeni (34) hingga bengkel rata dengan tanah.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kornologis kejadian, diceritakan Kades Kota Agung, Rusdy, pemilik pohon durian adalah Hambali. Hambali  memerintahkan orang lain untuk menebang pohon yang lumayan besar itu. Namun, pohon yang di tebang justru mengenai kabel aliran listrik. Tak ayal tak kuat menahan beratnya pohon durian, 2 buah tiang listrik terbuat dari betonpun yang berada di depan bengkel Yeni pun roboh dan menghancurkan seisi bangunan.

Akibatnya, keriguan mencapai puluhan juta. Sementara itu, korban masih terlihat sok, untuk sementara waktu diungsikan berikut harta benda korban yang masih bernilai, untuk diungsikan ke rumah orang tua korban. “Beruntung bengkel ini tengah tak ada penghuninya sehingga tidak terjadi korban jiwa. Atas kejadian jaringan listrik sementara waktu padam dan kembali norman 3 jam kemudian setelah di perbaiki pihak PLN,” ujar Kades.

Petugas PLN dan kepolisian yang mengetahui insiden ini langsung melakukan olah Tempat kejadian Perkara(TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi. PLN Rayon Tais pun berupaya memblokir jaringan listrik yang ada agar tidak ada pemadaman listrik terlalu lama. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: