Kajati: Harus Serius Membangun

Kajati: Harus Serius Membangun

\"kunjunganTAIS – Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Seluma, Kajati Bengkulu, Chanifuddin SH menegaskan agar Kabupaten Seluma untuk serius dalam melakukan pembangunan. Dengan dapat mengelola anggaran yang diberikan oleh pemerintah pusat yang sesuai dengan porsi dan kebutuhan. Selain itu, agar dapat menggunakan sesuai dengan pengusulan. Namun terpentingnya dana tersebut tidak masuk kantong.

“Pembangunan akan cepat di lakukan jika kita sama-sama hendak membangun untuk lebih maju kabupaten ini, kepada seluruh jajaran Pemkab Seluma untuk sama-sama profesional. Karena antara pemkab, Kejaksaan dan Kepolisian sama-sama mempunyai tugas dan wewenang yang sudah ditetapkan,” terangnya di hadapan seluruh SKPD kabupaten Seluma. Namun, jika terindikasi maka pihak kejaksaanpun tidak akan segan-segan untuk menindak.

Menurutnya, tidak masalah sejumlah kontraktor kaya asalkan kekayaan mereka tersebut di peroleh dengan hal yang wajar. Untuk itu juga, pihaknya tetap meminta agar kabupaten Seluma benar-benar dapat membangun sejumlah wilayah pedesaan agar tampak pembangunan yang di lakukan.

Tanpa Sambutan Kunjungan tersebut dilakukan pertama kali oleh Chanifuddin sebagai Kajati Bengkulu yang baru saja menjabat. Namun, dari kunjungan tersebut tanpa dilakukan penyambutan selayaknya tamu lainnya dan kebetulan Kajati Bengkulu datang jauh lebih awal pada pukul 08.00 WIB kemarin. Begitu juga sejumlah SKPD tambak hanya beberapa yang telah datang.

“Penyambutan dengan kesenian datangnya terlambat dan jauh hari telah di kabarkan, begitu juga denagan sejumlah SKPD yang telat datang,” ujar  Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Seluma Mulyadi SSos MM. Setelah memberikan arahan kepada Bupati Seluma  dan juga kepala SKPD, kemudian Kajati Bengkulu langsung ke Kejari Tais dan ke Kabupaten Kaur.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: