Weton Ini Bakal Duwe Omah Gedong, Kalau Berdagang dan Usahanya Makmur!

Weton Ini Bakal Duwe Omah Gedong, Kalau Berdagang dan Usahanya Makmur!

Weton ini memiliki kecerdasan dan kepintaran yang luar biasa, mereka tak suka ikut campur dengan masalah orang lain.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Setiap orang di dunia ini dibekali keahlian yang luar biasa sejak lahir oleh Sang Pencipta.Ada yang pandai dalam berkomunikasi, ada yang juga pandai dala hal berdangang. Seperti deretan weton di bawah ini yang cocok jadi pedagangan karena memiliki naluri berjualan yang bagus. 

Mereka ahli dalam membaca peluang dan pandai dalam mengelola keuangan. Tak heran kalau usahanya bakal makmur dan bisa punya rumah gedong. Penasaran weton apa saja? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:5 Sholawat Penarik Rezeki Paling Ampuh dan Mustajab, Yuk Amalkan!

1. Senin Pahing

Senin Pahing memiliki sifat yang tertutup. Mereka senang menyendiri dan tak banyak bicara kepada orang-orang. Weton ini memiliki wawasan yang begitu luas dan cerdas. Mereka disebutkan cocok menjadi pedagang karena apapun usaha yang dijalankan cenderung berhasil. Weton ini gigih dan memiliki keberuntungan besar. Tak heran kalau hasil berdagangannya nanti dijadikan rumah yang gedong.

2. Kamis Legi

Kamis Legi memiliki etos kerja yang tinggi. Mereka mandiri, berkharisma dan bertanggung jawab. Sifat inilah yang dibutuhkan oleh pedagang sukses. Mereka tidak cocok bekerja di bawah naungan orang lain.

BACA JUGA:Di Livin Mandiri Bisa Pinjam Uang, Bisa Langsung Cair, Tanpa Kartu Kredit

3. Jumat Pon

Weton selanjutnya yang cocok jadi pedagang adalah Jumat Pon.Weton ini memiliki kecerdasan dan kepintaran yang luar biasa. Mereka tak suka ikut campur dengan masalah orang lain. Jumat Pon akan memiliki rumah gedong karena bisnisnya yang dibukanya selalu untung dan makmur.

4. Sabtu Wage

Sabtu Wage termasuk pribadi yang suka dengan kesendirian. Mereka baik dan tak memiliki dendam. Weton ini memiliki sifat jujur, dan ini banyak disukai orang-orang. Sabtu Wage sejak lahir telah dianugerahi bakat berdagang.

BACA JUGA:Agar Harta Melimpah dan Berkah, Ustadz Syafiq Riza Basalamah Bagikan Rahasianya

5. Minggu Kliwon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: