Nyaleg, Siap Mundur

Nyaleg, Siap Mundur

\"Surat+Pengunduran+Diri+Kerja\"KADES Sido Luhur Kecamatan Sukaraja, H Lahari merupakan salah satu kades yang secara blak-blakan akan menjadi caleg Pemilu 2014 mendatang. Kades ini menyatakan diri siap mundur dari jabatannya, demi mengincar kursi DPRD Seluma. “Niat dan tekad saya memang sudah bulat. Semuanya telah dipikirkan dengan matang. Mundur dari kades, siap,” tegasnya.

Dikatakannya, jika nantinya harus melepas jabatan sebagai kades dan ternyata harus gagal dalam kompetisi politik, menurutnya itu merupakan konsekwensi yang harus ia terima.  Maju sebagai caleg, katanya, ia dilandasi dengan ambisi untuk memperjuangkan aspirasi warganya. Jika maju nantiknya, maka dirinya pun akan masuk dari Dapil II;  wilayah Lubuk Sandi, Air Periukan dan Sukaraja.

Walau sudah memastikan akan menjadi caleg. Lahari, masih enggan menyebut partai tempatnya akan bernaung. Namun, dikatakannya, hingga kini ia sudah mengikuti tahapan untuk melaju ke taraf bakal caleg di salah satu partai peserta pemilu. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: