Z Abidin Dianjurkan Nyaleg

Z Abidin Dianjurkan Nyaleg

\"BupatiKOTA MANNA, BE – Setelah pensiun dari PNS, mantan Sekretaris Kabupaten Bengkulu Selatan, Drs H Zainal Abidin Merahli dianjurkan untuk menjadi calon legislatif Provinsi Bengkulu.

Hal ini disampaikan Bupati BS, H Reskan Effendi SE saat pisah sambut Sekkab BS di rumah dinas bupati kemarin malam. Reskan tidak menginginkan mantan Sekkab itu hanya menghabiskan waktu di rumah saja. Terlebih lagi kondisi fisik mantan  Z Abidin masih fit dan kuat. ”Saya berharap pak Zainal Abidin tetap berkarya meskipun sudah pensiun, dan kami siap mendukung untuk maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Bengkulu,” katanya.

Apalagi selama 3 tahun 9 bulan 10 hari menjabat Sekkab BS, Z Abidin Merahli telah banyak memberikan kemajuan bagi Pemkab BS serta telah memberikan dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati dalam mewujudkan pembangunan BS. Ditambah lagi mengingat kemampuannya dalam membina PNS di BS, maka Reskan optimis Z Abidin mampu duduk di DPRD Provinsi.

”Saya yakin jika maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi, pak Zainal Abidin akan menang dan saya siap mendukung serta semua PNS juga rasanya tidak akan melupakan jasa beliau selama menjabat sekkab,” terangnya.

Sementara itu, Z Abidin usai pisah sambut dengan sekkab baru yakni Rudi Zahrial SE mengungkapkan, setelah pensiun per 1 Juli mendatang umurnya memasuki 57 tahun. Jadi dirinya belum ada pemikiran untuk terjun dalam dunia politik dan masih fokus untuk menikmati masa pensiun. ”Saat ini belum ada niat saya untuk terjun ke politik,  dan saya masih ingin istirahat,\" ucapnya diplomatis.(369).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: