Rezeki Lancar dan Jodoh Mendekat, Bisa Punya Keturunan, Ustadz Abdul Somad: Rutinkan Baca Surah ini

Rezeki Lancar dan Jodoh Mendekat, Bisa Punya Keturunan, Ustadz Abdul Somad: Rutinkan Baca Surah ini

ustadz abdul somad--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustadz Abdul Somad menjelaskan bahwa terdapat suatu surah yang dapat digunakan sebagai amalan untuk berbagai keperluan, seperti kelancaran rezeki, mendekatkan jodoh, dan mendapatkan keturunan.

Semua hal yang Anda peroleh saat ini adalah anugerah dari Allah SWT, bahkan termasuk bagi mereka yang belum menemukan jodoh atau belum dikaruniai keturunan.

Semua ini merupakan karunia dari Allah, oleh karena itu penting bagi kita untuk senantiasa bersyukur atas segala ketentuan yang telah ditetapkan-Nya.

BACA JUGA:Hutang Sedang Menumpuk, Amalkan Doa ini, Ustadz Abdul Somad: Insyaallah Rezeki Melimpah dan Hutang Lunas

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlewatkan, 3 Waktu Mustajab untuk Berdoa, Simak Penjelasan Ustadz Abdul Somad Berikut

Kemampuan doa merupakan suatu upaya yang bisa kita lakukan sebagai usaha untuk meminta berbagai kebutuhan kita kepada Allah SWT.

Karenanya, penting bagi kita untuk tidak melupakan untuk senantiasa merasa berterima kasih atas semua anugerah yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita.

Tidak hanya itu, kekuatan doa juga memiliki peran sebagai alat untuk menjalin hubungan antara kita dengan Allah SWT.

Ustadz Abdul Somad menjelaskan bahwa terdapat sebuah surah yang dapat dijadikan sebagai sarana untuk memohon kepada Allah dalam hal rezeki, jodoh, dan keturunan.

Selain tujuan tersebut, surat yang akan disebutkan di bawah ini juga memiliki manfaat dalam penyembuhan penyakit yang telah lama menghinggapi kita.

Namun, menurut Ustadz Abdul Somad, ada pentingnya bagi kita untuk secara teratur mengamalkan doa ini.

Surah yang memiliki banyak keutamaan tersebut disampaikan Ustadz Abdul Somad dalam sebuah ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube TAMAN SURGA.

Dalam ceramahnya tersebut, Ustadz Abdul Somad mengungkapkan tentang sebuah amalan sederhana yang bisa membawa berkah dalam hal rezeki dan jodoh.

Amalan yang dimaksud oleh Ustadz Abdul Somad adalah membaca surah Yasin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: