Polres Mutasi Perwira

Polres Mutasi Perwira

\"mutasiKOTA MANNA, BE – Sejumlah perwira di Mapolres BS kemarin dimutasi. Mereka diantaranya Kabag Ops Kompol Herman Priyanto SIK dimutasi menjadi Kasidikmas Subdit Dikyasa Dit Lantas Polda Bengkulu digantikan AKP Sugeng Priyanto SIK yang sebelumnya menjabat Kasidikmas Subdit Dikyasa Lantas Polda Bengkulu.

Lalu Kasat Reskrim AKP Dwi Citra Akbar yang baru dua bulan menjabat dipromosikan menjadi Kasat Reskrim Mapolresta Kota Bengkulu. Sedangkan penggantinya  AKP Farouk Oktara SH SIK yang sebelumnya menjabat Panit I Unit I subdit 2 Dit Reskrimum Polda Bengkulu.

Yang terakhir Kasat Resnarkoba yang sebelumnya kosong semenjak Kasat Resnarkoba yang lama AKP Suwantoro pensiun diisi oleh  Iptu David Tampubolon yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Muara Sahung Kabupaten Kaur.

Kapolres BS, AKBP Yohanes Hernowo SIK MH selaku inspektur upacara, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada AKP Dwi Citra Akbar ST SIK dan Kompol Herman Priyanto SIK yang telah menjalankan tugas di BS.

Dirinya berharap agar di tempat tugas yang baru dapat lebih meningkatkan kinerjanya. Selain itu dapat juga memberikan masukan ataupun saran kepada pejabat yang menggantikannya terhadap tugas-tugas yang diemban selama ini. ”Kami berharap AKP Dwi dan Kompol Herman dapat berprestasi kembali di tempat tugas yang baru,” ucapnya.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: