Masa Mudanya Hidup Melarat, Weton Ini Bakal Kaya Raya di Usia 40-an

Masa Mudanya Hidup Melarat, Weton Ini Bakal Kaya Raya di Usia 40-an

Weton ini juga sosok yang pekerja keras dan selalu berpikiran positif. Mereka diramalkan tajir di usia 40-an.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Inilah deretan weton yang tajirnya di usia 40 tahunan, mohon bersabar kalau mudanya agak melarat. weton merupakan salah satu hal yang masih dipercayai masyakarat sampai saat ini. weton juga digunakan banyak orang untuk peruntungan nasib rezeki dan jodoh.

BACA JUGA:Meskipun Kecil, Nunggak Pinjol Maupun Paylater Sangat Merugikan, Sulit Dapatkan Kredit Hingga Masa Depan Suram

Setidaknya, terdapat beberapa weton yang tajirnya di usia empat puluh tahunan. Mereka perlu bersabar terlebih dahulu karena harus hidup menderita di usia muda. Pasalnya kerja keras dan kesabarannya akan membuahkan hasil di usia tua.

Penasaran weton apa saja? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Weton dengan jumlah neptu 8

Weton ini terdiri dari Selasa Legi dan Selasa Wage. Primbon Jawa menyebutkan kedua weton ini berada dalam naungan Wasesa Diponegoro yang artinya sopan, pemaaf dan berwibawa. Mereka sosok yang memiliki semangat tinggi untuk hidup.

BACA JUGA:Begini Cara Alami Menghilangkan Kutil yang Membandel

Mereka sabar, pantang menyerah sebelum cita-citanya terwujud. Weton ini juga sosok yang pekerja keras dan selalu berpikiran positif. Mereka diramalkan tajir di usia 40-an.

2. Weton berjumlah neptu 13

Weton yang jumlah neptunya 13 adalah Senin Pahing, Minggu Kliwon, Jumat Pon, Kamis Legi dan Sabtu Wage. Mereka dianugerahi Bumi Kapetak dan berada di bawah naungan Lakuning Bulan. Karena hal itu, neptu 13 ini orang yang sabar dan selalu tabah menghadapi setiap masalah.

BACA JUGA:Pemilik Zodiak Gemini Sulit Diajak Berkencan? Ini 6 Alasan yang Melatarbelakanginya 

Meski ada banyak masalah yang menumpuk, mereka tidak akan lengah dan selalu siap untuk menghadapinya. Mereka sosok yang pintar mencari solusi atas segela masalah yang dihadapi. Selain itu, mereka juga bagaikan bulan yang senantiasa selalu bersinar di tengah kegelapan. Saat muda mereka akan mengalami banyak kesusahan.

3. Sabtu Pahing

Mereka yang memiliki weton Sabtu Pahing memiliki rezeki yang mengalir deras saat tua nanti. Berada dalam naungan Lakuning Api Gede membuat mereka selalu bersemangat dan pantang menyerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: