Weton Ini Ternyata Memiliki Tingkat Kecerdasan Paling Tinggi

Weton Ini Ternyata Memiliki Tingkat Kecerdasan Paling Tinggi

Sosok weton yang memiliki kecerdasan diatas rata-rata ini memiliki mental yang kuat dan tahan banting. Hal ini tercipta lantaran kemampuannya dalam berfikir dan mengelola emosional.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Umumnya kecerdasan seseorang didapatkan dari genetik orang tua terutama Ibu. Namun nyatanya ada beberapa weton yang paling banyak melahirkan sosok-sosok orang cerdas. Mereka lahir dengan kecerdasan diatas rata-rata baik dari segi pemikiran maupun kecerdasan emosional.

Setidaknya dari total 35 weton yang ada, terdapat lima weton yang memiliki karakter pendiam namun memiliki kecerdasan luar biasa. Siapa sajakah sosok weton yang dimaksud? Apakah Anda atau buah hatimu yang memilikinya? Berikut ulasan selengkapnya mengenai hal tersebut:

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar, Ustadz Adi Hidayat Ingatkan Tak Tinggalkan Doa ini di Hari Jumat

Senin Pahing

Sosok weton yang memiliki kecerdasan diatas rata-rata yang pertama adalah Senin Pahing. Weton ini memiliki mental yang kuat dan tahan banting. Hal ini tercipta lantaran kemampuannya dalam berfikir dan mengelola emosional.

Sehingga sifat dan karakter positif terus terbentuk darinya kemudian mereka tumbuh menjadi pribadi yang menyerah serta pantang mundur.Karakternya dan pola fikir yang kuat serta cekatan membuat weton Senin Pahing bisa melewati segala tantangan dengan mudah.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Targetkan Pembangunan Infrastruktur Jalan dan DDTS Selesai di 2024

Kamis Legi

Orang dengan weton Kamis Legi juga memiliki karakter pendiam dan kalem. Namun, ketika sudah akrab dan cocok dengan mereka, kamu bisa merasakan keasyikan bersama. Selain itu, mereka sangat lihai dalam mengamati hal-hal di sekitar mereka. Mereka dapat meluapkan amarahnya seperti bom waktu ketika diperlukan. Kamis Legi juga termasuk sosok yang sangat cerdas, jadi jangan sepelekan mereka.

Jumat Pon

Sosok yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata selanjutnya adalah Jumat Pon. Mereka cukup cerdik dan juga cekatan dalam Menyusun sebuah rencana. Sehingga segala hal yang dilakukannya cukup tertata. Atas kecerdasan yang dimilikinya membuat sosok weton ini cukup tegas. Sehingga jika telah membuat sebuah keputusan maka mereka akan memegang teguh hal tersebut.

BACA JUGA:Pinjaman Tanpa Jaminan BCA Personal Loan, Modal KTP Cair sampai Rp100 Juta

Sabtu Wage

Mereka yang memiliki weton ini, selain cerdas, juga memiliki kekuatan mental yang kuat dan selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan sebagai pemilik alam semesta. Selain itu mereka terkenal sebagai sosok yang pendiam dan sangat berhati-hati apalagi bisa berbicara dengan seseorang.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: