Hujan Salju

Hujan Salju

BENTENG, BE - Ditengah kondisi cuaca panas beberapa hari belakang ini, tiba-tiba masyarakat Benteng merasakan keanehan dengan turunnya hujan salju. Turunnya Salju yang biasanya hanya terjadi di negara Eropa dan Asia Timur ini dirasakan oleh masyarakat di Kawasan Desa Rena Semanek Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Benteng. Salju turun sekitar pukul 17.00 WIB Hari Minggu (17/3) lalu.

Namun, hujan salju itu tidak berlangsung lama, hanya sekitar 5 detik saja. Kehadiran hujan salju yang aneh itu sempat membuat warga sekitar heran. \"Ya, memang ada hujan salju, namun hanya berlangsung 5 detik. Itupun warga sudah sempat panik,\" kata Kades Renah Semanek, M. Halis, kemarin.

Salju dirasakakan turun saat warga baru saja mengelar acara ritual cuci kampung atas dugaan mesum yang terjadi di  desa Renah Semanek tersebut. Ketika itu,  tiba - tiba turunlah hujan salju berupa butiran es halus.

Dijelaskan Kades Halis, pasca kejadian yang cukup mengemparkan itu, warga langsung siaga untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan. Namun, setelah ditunggu beberapa jam bahkan sampai malam hari, hujan salju itu tidak turun lagi. Warga berharap kejadian itu tidak akan berdampak buruk bagi warga di desa itu. (111)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: