Cara Mudah Transfer OVO ke BRI, Beserta Limit dan Biayanya

Cara Mudah Transfer OVO ke BRI, Beserta Limit dan Biayanya

IST/BE Cara mudah transfer dari OVO ke BRI beserta limit dan biayanya--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Proses cara transfer ovo ke bri sangat mudah di lakukan, seperti pada umumnya transfer saldo ovo ke rekening bank lainnya. Terpenting akun ovo yang digunakan, sudah kamu upgrade dari ovo club ke ovo premier.

Berbagai fitur dari e-wallet ovo, tentu sangat bermanfaat di zaman digital sekarang ini. Yang mana fungsi aplikasi ovo sendiri bisa digunakan untuk pembelian, pembayaran, serta transfer ke sesama ovo maupun ke rekening bank.

Dengan begitu, fungsi e-wallet ovo ini hampir sama seperti kegunaan mobile banking yang dimiliki oleh perbankan. Menjadikan transaksi finansial maupun non-finansial, dapat dilakukan melalui smartphone yang terhubung ke jaringan internet.

Adapun untuk proses cara transfer ovo ke rekening bri terbaru beserta minimal, maksimal dan biaya admin nya, silahkan simak berikut ini.

Transfer OVO ke BRI

Sebelumnya, pastikan kamu sudah melakukan upgrade ke ovo premier. Jika sudah menggunakan akun ovo premier, silahkan ikuti langkah – langkah cara transfer ovo ke bri dibawah ini.

BACA JUGA:3 Cara Transfer DANA ke OVO dengan Mudah dan Praktis, Langsung Terkirim

1. Buka E-Wallet OVO

Pertama, silahkan buka aplikasi e-wallet ovo dari handphone.

2. Login

Lalu masukkan 6 digit angka security code, untuk login ke e-wallet ovo.

3. Menu Transfer

Apabila sudah berada di halaman utama aplikasi ovo, silahkan pilih Menu Transfer ovo.

4. Transfer ke Rekening Bank

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: