Kondom Berserakan di Kebun

Kondom Berserakan di Kebun

\"KondomARGA MAKMUR, BE - Petani yang memiliki kebun di Kota Arga Makmur resah. Pasalnya di sejumlah kebun sawit banyak ditemukan bekas alat kontrasepsi jenis kondom berserakan. Diduga kebun digunakan sebagai tempat mesum.

Ironisnya lokasi itu tidak jauh dari kantor BKD Bengkulu Utara. \"Secara tidak sengaja kami menemukan bekas alat kontrasepsi (kondom) di kebun. Bahkan ada juga sisa lilin yang diduga untuk penerangan,\" kata Sirman warga Jalan Pramuka Arga Makmur.

Lokasi itu memang kerap dipergunakan oleh pasangan muda-mudi untuk pacaran. Namun warga tidak menyangka bakal ada temuan itu (kondom). Kejadian itu menurut Sirman sudah yang kedua kali nya.

Beberapa waktu sebelumnya juga pernah ditemukan kondom bekas pakai berserakan dipinggir jalan. \"Kalau malam hari di lokasi itu ramai orang pacaran,\" ujarnya.

Terkait temuan itu, ia meminta aparat terkait melakukan pemeriksaan rutin di lokasi kebun itu. Pasalnya hal itu sudah meresahkan masyarakat karena dikhawatirkan lokasi itu akan disalahgunakan.

\"Satpol PP bisa melakukan razia di lokasi itu. Karena tidak hanya pada malam hari saja lokasi itu ramai. Pada waktu siang hari banyak pelajar berada di lokasi itu saat jam sekolah,\" tukasnya. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: