Begini Caraya Gunakan OVO Point di Merchant, Grab & Tokopedia

Begini Caraya Gunakan OVO Point di Merchant, Grab & Tokopedia

IST/BE Cara gunakan OVO Point di Merchant, Grab, dan Tokopedia --

BENGKULUEKSPRESS.COM - OVO Points adalah loyalty reward yang ditujukan bagi Pengguna OVO, yang memiliki nilai 1 poin sama dengan 1 Rupiah, yang ketentuan pemberian, perhitungan, dan penggunaannya berbeda dengan OVO Cash. 

Nilai OVO Points dijamin dengan suatu dana yang memadai sesuai dengan nilai OVO Points yang Anda terima. OVO Points diperoleh dengan melakukan transaksi pada merchant-merchant yang mengikuti program pemberian OVO Points atau dengan mengikuti program pemberian OVO Points lainnya sebagaimana diselenggarakan dari waktu ke waktu, dan OVO Points dapat ditukarkan dalam transaksi pembayaran pada merchant rekanan OVO.

Perlu diketahui bahwa OVO Points bukan merupakan uang elektronik, sehingga tidak bisa diuangkan, ditransfer, atau dipindahtangankan.

Dalam beberapa kesempatan, Ovo memberikan cashback kepada pengguna dalam bentuk Ovo Point. Namun masih banyak pengguna dompet digital satu ini yang belum memahami cara menggunakan Ovo Point.

BACA JUGA:Terbaru 2023, Begini Cara Transfer BRI ke OVO melalui Aplikasi BRImo Hingga ATM

Oleh karena itu, pada kesempatan ini akan dijelaskan mengenai langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk memanfaatkan Ovo Point tersebut.

Sebelum membahas mengenai cara pakainya, sebaiknya Anda mengetahui apa saja kegunaan dari Ovo Point. Berikut adalah beberapa kegunaan dari point yang terdapat di Ovo.

- Membayar layanan Grab (Grabcar, Grabbike, Grabfood, dan GrabExpress

- Berbelanja di merchant menggunakan QRIS Ovo

- Membeli pulsa melalui transaksi di aplikasi Ovo

- Berbelanja di aplikasi Tokopedia.

Cara Menggunakan Ovo Point

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menggunakan Ovo Point di berbagai aplikasi, mulai dari Ovo, Grab, hingga Tokopedia.

BACA JUGA:Cara Mudah Tarik Tunai OVO di Indomaret dan Alfamart

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: