Motor Pelajar Dirampok

Motor Pelajar Dirampok

\"Rampok-Motor\"CURUP UTARA, BE - Aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) alias rampok terjadi di jalan umum Desa Tabarenah Kecamatan Curup Utara, Senin (18/3) sekitar pukul 06.40 WIB.  Artika (18) warga Desa Sukarami Kecamatan Bermani Ulu yang berstatus pelajar SMA Xaverius Curup, kehilangan motor jenis Honda Revo BD 2750 KI, karena dirampas 4 pelaku tidak dikenal, menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Kapolres Rejang Lebong (RL) AKBP Edi Suroso, SH melalui PID Polres RL Aiptu Tri Sumartono kepada wartawan menerangkan, korban sudah melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polres RL. \"Anggota Sat Reskrim saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait kejadian ini,\" ungkap Tri.

Sesuai laporan korban kepada polisi, perampokan tersebut bermula saat korban hendak menuju sekolah dari tempat tinggalnya di Desa Sukarami. Para pelaku diduga sudah cukup mempelajari aktivitas korban, hingga waktunya tiba, empat pelaku menggendarai sepeda motor menyerempet korban di lokasi kejadian yang sepi.

Berhasil merobohkan korban dari motor yang dikemudikanya, pelaku langsung mengambil kunci motor korban dan merebut motor korban. Korban berusaha teriak meminta pertolongan, namun pelaku mengancam menggunakan senjata tajam, kemudian melarikan motor korban ke arah Curup.

Dibantu warga, korban yang mengalami luka akibat terjatuh dari kendaraan melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolres RL. \"Ciri motor korban ialah jenis Honda Revo warna hitam nomor polisi BD 2750 KI, spartboard bagian depan warna merah, pada nomor polisinya (plat) ada tulisan Tika, jika ada warga yang mendapati ciri-ciri tersebut, segera melaporkan kepada polisi,\" pinta Tri. (999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: