Mau Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp? Begini Caranya

Mau Mengirim Pesan Kosong di WhatsApp? Begini Caranya

banyak orang mencoba dan mengirim pesan kosong di WhatsApp untuk menghasilkan semacam tanggapan dari penerima.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apakah seseorang ingin mengacaukan teman-temannya atau sekadar mengirim teks kosong di WhatsApp untuk mengerjai mereka, teks kosong adalah salah satu cara termudah untuk menarik perhatian seseorang. Di banyak grup dan obrolan grup, orang yang mengirim teks kosong dapat tampil luar biasa.

BACA JUGA:Setiap Pagi Siapkan Minuman, ini Kata dr Zaidul Akbar Bibit Penyakit Rontok

Mengapa demikian? Karena mereka dapat dengan mudah menimbulkan pertanyaan seperti "Bagaimana Anda melakukannya?"! atau "Pesan tidak dimuat". Sekarang, faktanya adalah, tidak ada Pesan untuk dimuat karena teks kosong ini memakan tempat, dan penerima tampaknya memahami bahwa teks itu kosong.

Jadi, bagaimana Anda mendapatkan ruang kosong dan mengirim pesan kosong di WhatsApp? Mari kita cari tahu.

Apa itu Alat Teks Kosong?

Alat teks kosong adalah generator teks yang hanya membuat ruang kosong sebagai pengganti karakter. Sekarang, alih-alih menggunakan sesuatu yang umum seperti karakter bilah spasi, ia menggunakan kode khusus yang menghasilkan teks/karakter kosong ini.

Teks atau karakter kosong ini dapat mengambil jumlah karakter yang sama dengan karakter atau alfabet normal. Namun, karakter tak terlihat ini hanya terlihat setelah seleksi. Salah satu contohnya adalah Textreverse.com, generator karakter tak terlihat yang menghasilkan teks kosong seperti ini:

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Rezeki yang Berkah, Aa Gym Sarankan 5 Hal ini

Seperti yang Anda lihat, karakter menempati ruang kosong dan dapat dikirim sebagai pesan — tetapi kita akan membicarakannya nanti. Generator teks kosong ini menggunakan berbagai taktik pembuatan karakter sehingga teks kosong yang dihasilkan dapat mengisi ruang kosong.

Itulah mengapa penting untuk menggunakan pembuat teks kosong berkualitas baik, karena sebagian besar hanya akan menghasilkan ruang kosong yang akan Anda dapatkan dari bilah spasi. Jika area pengujian generator teks mendeteksinya, kemungkinan alat yang bagus seperti ini.

3 Alasan Mengirim Pesan Kosong Di WhatsApp

Mengirim pesan WhatsApp kosong melayani banyak tujuan bagi banyak orang. Sekarang sepenuhnya tergantung pada apa yang Anda gunakan untuk itu, tetapi banyak orang mencoba dan mengirim pesan kosong di WhatsApp untuk menghasilkan semacam tanggapan dari penerima.

BACA JUGA:Begini Cara Mudah dan Praktis Top Up BRIZZI Melalui ATM, EDC, dan BRImo

Beberapa alasan umum mengapa banyak orang menggunakan teks kosong di pesan WhatsApp adalah sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: