Kode Transfer BRI ke BTPN, Lengkap Dengan Cara Transaksinya Via ATM BRI

Kode Transfer BRI ke BTPN, Lengkap Dengan Cara Transaksinya Via ATM BRI

IST/BE Kode dan cara transfer dari bank BRI ke bank BTPN --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan salah satu Bank Nasional terbesar di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya nasabah yang mempercayai simpan uang tabungannya di Bank BRI.

Bank BRI juga memiliki banyak kantor unit hampir di setiap daerah, bahkan sampai ke pelosok daerahpun kantor unit BRI sudah hampir merata.

Hal itulah yang membuat masyarakat lebih mengenal dan mempercayai Bank BRI sebagai tempat melakukan berbagai transaski keuangan termasuk transfer.

Berbeda dengan Bank BTPN yang memang belum banyak dijumpai di berbagai daerah di Indonesia, keberadaanyapun tidak sepopuler Bank BRI. Apalagi masyarakat yang berfikir bahwa BTPN adalah bank yang dikhususkan untuk mereka yang sudah pensiun atau pensiunan.

Meskipun begitu, masih banyak yang mencari tentang berapa kode transfer Bank BTPN dan bagaimana cara transfer dari Bank BRI ke Bank BTPN.

Cara Transfer Bank BRI ke Bank BTPN

BACA JUGA:Kode Transfer BRI Ke Tokopedia, Saat Lakukan Pembayaran Via BRI Virtual Account

Kode Bank BTPN untuk Keperluan Transfer

Sebelum melakukan transfer dari Bank BRI ke Bank BTPN alangkah baiknya mengetahui bagaimana kode Bank BTP untuk keperluan transfer. Mengetahui kode sebelum transfer bisa meminimalisir waktu proses transfer di ATM. Kode Bank BTPN adalah 213.

Transfer Bank BRI ke Bank BTPN Via ATM

Setelah mengetahui kode Bank BTPN untuk keperluan transfer, selanjutnya adalah mengetahui bagaimana langkah-langkah transfer dari BRI ke BTPN via ATM.

- Datangi gerai ATM BRI terdekat

- Masukkan kartu ATM BRI ke mesin ATM

- Pilih bahasa Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: