Hanya Modal KTP, Cairkan Pinjaman Dengan Mudah di Platform AdaPundi

Hanya Modal KTP, Cairkan Pinjaman Dengan Mudah di Platform AdaPundi

IST/BE Hanya Dengan modal KTP pinjaman syarat mudah di Adapundi cair dalam waktu 5 menit--

BENGKULUEKSPRESS.COM - AdaPundi adalah salah satu platform kredit tanpa jaminan yang pertama di Indonesia, misinya adalah untuk menyediakan pinjaman yang aman dan nyaman bagi pengguna.

AdaPundi mengikuti konsep "kredit membuat hidup lebih baik" dan mendukung inovasi keuangan yang didukung oleh oleh perkembangan teknologi. 

Melansir dari situs adapundi.info, bisnis pinjaman AdaPundi menawarkan Rp 800.000, Rp 1.500.000, Rp 1.800.000, Rp 2.000.000 dengan layanan 14 hari cicilan, hanya denan KTP anda dapat menyelesaikan seluruh proses dari registrasi, pencairan dana hingga pengembalian dana.

Paling cepat dana cair dalam 5 menit. AdaPundi juga akan melindungi privasi pelanggan demi menyediakan layanan pinjaman yang berkualitas tinggi.

Pada saat Peminjaman Pertama, nasabah hanya dapat mengajukan nilai Pinjaman sebesar Rp800.000.

BACA JUGA:Pinjol Samir Jadi Pilihan Uang Cepat! Cair Rp5 Juta Tanpa Jaminan dengan Bunga Rendah

Apabila Peminjam telah memenuhi kewajibannya pada Pinjaman Pertama TANPA CATATAN, maka Peminjam secara Otomatis akan memperoleh AKSES KARTU SILVER, dengan Nilai Pinjaman sebesar Rp 1,5 Juta. Berlaku terus selanjutnya hingga nasabah memperoleh akses kartu Black dengan nilai pinjaman sebesar Rp 2 Juta.

Siapapu bisa mengajukan pinjaman, karena Adapundi tidak membatasi pekerjaan, pendapatan, atau kondisi Anda yang lainnya. Selama umur Anda sudah mencapai 21 tahun, memiliki pendapatan, dan nomor ponsel yang tetap, Anda dapat mengajukan pinjaman kepada AdaPundi.

BACA JUGA:Rekomendasi Pinjol Legal OJK 2023 Yang Berikan Pinjaman Tanpa Biaya Admin

Cara mengajukan pinjamannya adalah

Buka Google Play, lalu cari dan download aplikasi "Adapundi". Setelah selesai, Anda dapat membuka aplikasi tersebut dan memulai proses permohonan pinjaman.

Cara pengajuan pinjaman di AdaPundi adalah anda hanya perlu mengikuti petunjuk yang ada pada aplikasi Adapundi dengan mengisi 4 halaman informasi (informasi pribadi, informasi pekerjaan, informasi kontak, dan upload foto).

Pastikan untuk mengisi informasi asli Anda. Sistem akan secara otomatis melakukan analisa terhadap data yang Anda berikan, baik berupa kalkulasi skor kredit, skor gabungan komprehensif berdasarkan informasi yang telah Anda berikan, dan lain-lain untuk menghasilkan review pinjaman yang sesuai.

Konsekuensi apabila tidak dapat mengembalikan pinjaman dengan tepat waktu di AdaPundi adalah mereka akan mengambil langkah legal untuk mengkoleksi pinjaman da juga akan mengenakan denda dan tambahan biaya manajemen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: