Rekomendasi 5 Platform Pinjol Yang Berikan Pinjaman Awal Dengan Limit Tinggi

Rekomendasi 5 Platform Pinjol Yang Berikan Pinjaman Awal Dengan Limit Tinggi

5 Rekomendasi Pinjol legal OJK dengan limit awal pinjaman yang besar--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pinjol limit tinggi di awal hingga Rp50 juta bahkan dengan tenor panjang saat ini sudah banyak tersedia. Pilihan ini tentunya memberikan kemudahan pengguna untuk menentukan jumlah pinjaman yang hendak diambil sesuai dana yang dibutuhkan.

Limit tinggi memberikan keleluasaan bagi peminjam dalam memanfaatkan dana sesuai kebutuhan yang mereka perlukan. Namun untuk menyiasati jumlah tagihan yang membengkak, kamu bisa mempertimbangan dengan mengambil tenor panjang pula.

Hal ini sangat penting untuk menekan jumlah tagihan bulanan yang wajib kamu bayarkan. Dengan mengambil pinjol limit tinggi, kamu bisa meminimalisir tagihan yang harus dibayarkan.

Untuk memudahkan kalian memilih pinjaman online yang aman. Di bawah ini kami rangkum daftar pinjol resmi limit tinggi di awal hingga 50 juta, diantaranya adalah sebagai berikut:

BACA JUGA:Wujudkan Impian Finansialmu Dengan Platform Pinjol Pinjamwinwin, Bunga Rendah Legal OJK 2023

1. Tunaiku

Tunaiku menawarkan pilihan limit pinjaman awal tinggi mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta. Sedangkan tenor yang tersedia mulai dari 6 bulan dan paling panjang selama 20 bulan.

Pinjol limit awal tinggi ini merupakan fasilitas Kredit Tanpa Agunan dari Bank Amar Indonesia yang telah terdaftar dan diawasi OJK.

Selain tanpa jaminan, masih cukup banyak keunggulan pinjaman Tunaiku diantaranya menawarkan suku bunga rendah antara 2% hingga 5% per bulan.

Disamping itu, proses pengajuan pinjaman Tunaiku bisa dilakukan melalui website dan aplikasi dengan proses kurang dari 10 menit.

Adapun syarat pinjaman limit besar ini antara lain bisa kamu lihat di bawah ini:

- Warga Negara Indonesia.

- Domisili berada di daerah layanan Tunaiku.

- Usia 21 – 55 tahun pada saat pengajuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: