BCA Tawarkan KPR Bunga Ringan

BCA Tawarkan KPR Bunga Ringan

\"BCABENGKULU,BE - Bank Central Asia (BCA) kembali mengapresiasi nasabah setianya, yaitu kembali memberikan bunga ringan untuk kredit perumahan rakyat (KPR). Program ini hanya berlaku dari tanggal 9 Februari lalu hingga 30 April 2013. Bunga yang diberikan adalah sebesar 7,5 persen dan tetap.\" ini adalah bentuk apresiasi yang kami berikan kepada nasabah setia kami.

Dengan KPR ini nasabah BCA akan semakin mudah dan ringan untuk mewujudkan memiliki rumah idaman,\" terang Kepala Pengembangan bisnis BCA Cabang Utama Bengkulu, Suryono Gunawan.

Mengenai persyaratnya sendiri adalah nasabah BCA yang sudah bergabung dengan BCA minimal 2 tahun. Sedangkan untuk bunga tetap yang diberikan BCA yaitu selama tiga tahun. Setelah itu akan ditinjau kembali sesuai dengan perkembangan suku bunga saat itu.

Nasabah tidak perlu khawatir karena bunga KPR BCA tetap lebih stabil dan ringan jika dibandingkan dengan bunga KPR bank kompetitor lainnya.\"Setelah tiga tahun masa bunga tetap kita akan melihat kondisi bunga pada saat itu. Jika suku bunga KPR turun maka kita akan turunkan juga begitu juga sebaliknya jika suku bunga naik kemungkinan akan kita naikkan juga,\" tambah Suryono.

Batasan maksimal untuk pengajuan kredit ini dengan usia 55 tahun untuk karyawan, sedangkan untuk pengusaha 65 tahun pada saat KPR berakhir. Dari segi biaya cukup murah karena bank memberikan biaya provisi sebesar 1 persen sedangkan untuk biaya administrasinya sebesar Rp 400 ribu. \"Selain itu program KPR yang kita berikan sudah termasuk arusansi kejiwaan dan asuransi kebakaran,\" jelas Suryono. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: