BRISik Himpun Dana Rp 490 Juta

BRISik Himpun Dana Rp 490 Juta

BENGKULU, BE- Sambutan sangat baik dari masyarakat Bengkulu terhadap event BRISik atau Breakfast Asik yang dilaksanakan di Sport Center Kota Bengkulu pada Hari Minggu (17/3) lalu. Animo masyarakat yang membuka tabungan pada kegiatan itu mencapai lebih dari 400 orang dengan total dana yang berhasil dihimpun sekitar Rp 490 juta.

\"Diluar dugaan kami, ternyata sambutan masyarakat Bengkulu terhadap program ini sangat baik,\" ungkap Account Officer Bank BRI Syariah Bengkulu, Wilkin Dodi Ginting.

Terkait hal itu, BRI Syariah akan melanjutkan event ini kedepannya. BRISik adalah kegiatan sarapan pagi yang diberikan BRI Syariah kepada nasabahnya ataupun nasabah baru. Membuka tabungan dilokasi event BRISik dengan melakukan transakasi Rp 1 dari ATM BRI Syariah.

Tujuan dari kegiatan ini sendiri adalah sebagai wujud dari komitmen PT Bank BRI Syariah untuk lebih dekat melayani masyarakat akan layanan perbankan ritel modern sesuai dengan visinya yaitu menjadi bank ritel modern terkemuka dengan ragam layanan  finansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. \"Banyak masyarakat yang ingin buka tabungan dan produk lainnya namun tidak sempat di hari kerja karena kesibukannya, Maka kita memberikan kesempatan pada hari minggu,\" tambah Dodi.

Event BRISik ini dilaksanakan di lokasi yang merupakan pusat keramaian masyarakat setempat di hari Minggu pagi, Selain dapat membuka tabungan langsung nasabah juga diberikan berbagai kegiatan seperti senam pagi, cek kesehatan, donor darah dan berbagai kegiatan lainnya. Dalam kesempatan tersebut BRI Syariah juga memberikan hadiah doorprize berupa aneka barang elektronik dan voucher belanja yang siap dibagikan untuk nasabah dan pengunjung.

Kegiatan BRISik yang dilaksanakan pada hari minggu kemarin serempak dilaksanakan di 50 kota dengan 53 cabang BRI Syariah diseluruh Indonesia.\"Target kita menjaring 10 ribu nasabah baru. Namun data yang terakhir kami dapat sudah mencapai 12 ribu nasabah baru,\" papar Dodi.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: