Bank BRI Bisa Pinjam Uang Secara Online, Tanpa Jaminan Apapun

Bank BRI Bisa Pinjam Uang Secara Online, Tanpa Jaminan Apapun

Bank BRI Bisa Pinjam Uang Secara Online-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Cara pinjam uang di Bank BRI dapat dilakukan secara online. Dengan begitu kamu bisa meminjam uang dengan mudah, praktis, cepat, sekaligus tanpa mengantri.

Bank BRI menawarkan sejumlah jenis pinjaman kepada nasabahnya. Di antaranya ada yang berbentuk pinjaman online atau pinjaman digital.

Melalui pinjaman online (pinjol) ini, nasabah tabungan Bank BRI bisa meminjam seperti untuk pembayaran transaksi melalui e-commerce.

Cara pengajuannya pun terhitung mudah. Nasabah hanya perlu mengajukan limit melalui aplikasi yang disediakan, dan akan memperoleh persetujuan dalam hitungan menit. Setelahnya, dana yang dibutuhkan bisa langsung cair dan dipakai.

Mau tahu cara pinjam uang di Bank BRI? Sebelumnya, ketahui terlebih dahulu penjelasan tentang pinjaman online Bank BRI di bawah ini.

BACA JUGA:Kode BRIVA i.Saku, Cara Mudah Top Up i.Saku lewat BRImo dan ATM BRI

Pinjaman Online Bank BRI

Dilansir laman resminya, pinjaman digital Bank BRI ada yang disebut dengan BRI Ceria. 

Pinjaman ini dapat digunakan untuk membayarkan sejumlah transaksi seperti melalui e-commerce, situs online travel, hingga aplikasi ojek online.

Produk pinjol BRI Ceria ini menerapkan sistem paylater. Di mana peminjam bisa menunda pembayaran atau berhutang dan wajib melunasinya di kemudian hari sesuai tenggat.

BRI Ceria juga menawarkan limit pinjaman yang cukup besar. Kamu bisa meminjam uang mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 20.000.000 dan pembayarannya dapat dicicil sampai dengan tenor 12 bulan. 

Bunga pinjamannya pun flat tiap bulannya, sekitar 1,42 persen. Juga pinjaman ini biaya admin bulanan

Selain itu, limit kredit BRI Ceria bisa dicairkan ke tabungan BRI, lho. Namun sayangnya, pinjaman BRI Ceria saat ini hanya bisa dimanfaatkan oleh nasabah tabungan BRI.

BACA JUGA:Kode Transfer BRI Ke Tokopedia, Saat Lakukan Pembayaran Via BRI Virtual Account

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: