Agar Kecerdasan Anak Bertambah 3 kali Lipat, Amalkan Amalan dari Ustadz Adi Hidayat ini

Agar Kecerdasan Anak Bertambah 3 kali Lipat, Amalkan Amalan dari Ustadz Adi Hidayat ini

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap orang tua menginginkan agar anak-anak mereka tumbuh menjadi seorang yang berakhlak mulia, cerdas, sehat, dan berpengetahuan. 

Tentu saja, sifat-sifat ini tidak muncul secara instan, melainkan memerlukan upaya dan usaha yang sungguh-sungguh dari pihak orang tua.

Untuk memastikan bahwa anak-anak kita berkembang menjadi seorang yang cerdas dan berpengetahuan, kita bisa mengambil pedoman dari tradisi yang telah dijalani oleh para orang tua di masa lalu.

BACA JUGA:Rezeki Datang dengan Sendirinya, Ustadz Adi Hidayat Bagikan Rumus Dahsyatnya

BACA JUGA:Ingin Hidup Tenang dan Bahagia, Amalkan Amalan dari Ustadz Adi Hidayat ini

Banyak ulama dan ilmuwan terkemuka yang berasal dari tradisi Islam telah menjalani pendidikan yang kokoh dan bermakna sejak masa kanak-kanak mereka.

Walaupun mungkin tidak secara langsung, orang tua juga mewariskan serangkaian amalan yang berkaitan dengan perkembangan kecerdasan anak, bahkan jika tanpa disadari.

Perlu diketahui, syarat yang paling mendasar dan penting dalam mendidik anak agar tumbuh menjadi individu yang cerdas adalah mendapatkan ridha Allah.

Hal ini karena jika kita berharap agar anak-anak kita memiliki pengetahuan yang luas, langkah pertama yang harus kita ambil adalah memohon kepada Sang Pencipta Pengetahuan, yaitu Allah SWT.

Ustadz Adi Hidayat membagikan amalan untuk meningkatkan kecerdasan anak hingga tiga kali lipat.

Ustadz Adi Hidayat berbagi saran-saran ringan yang dapat orang tua ajarkan kepada anak-anak.

Dengan melakukan apa yang disarankan oleh Ustadz Adi Hidayat tersebut, makan insyaallah anak-anak akan mengalami peningkatan IQ dan kecerdasan hingga tiga kali lipat dari biasanya.

Hal tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Adi Hidayat Official.

"Allah yang punya ilmu, Allah yang punya pengetahuan, Allah yang punya wawasan segalanya, semua tidak luput dari Allah," terang Ustadz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: