Saran Mbah Moen Agar Rezeki Lancar, Buang 3 Kebiasaan ini di Rumah

Saran Mbah Moen Agar Rezeki Lancar, Buang 3 Kebiasaan ini di Rumah

mbah moen--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap manusia memiliki takaran rezekinya masing-masing jadi tidak perlu iri dengan rezeki yang dimiliki orang lain. Allah SWT lah yang lebih tahu tentang apa yang kita butuhkan di dunia ini sehingga rezeki yang sudah ditetapkan merupakan yang terbaik untuk hamba-Nya.

Meski rezeki sudah diatur sejak kita masih di dalam kandungan, bukan berarti kita boleh bermalas-malasan, karena rezeki tidak bisa datang sendiri atau secara tiba-tiba. Perlu adanya usaha yang harus dilakukan untuk menjemput rezeki dari Allah SWT.

Agar rezeki tidak terhambat dan rezeki kita menjadi lancar, Mbah Moen yang merupakan guru dari Gus Baha menyarankan agar kita membuang kebiasan-kebiasaan tersebut.

Dalam video yang diunggah kanal Youtube Kunci Fakta, Mbah Moen menyebutkan ada tiga kebiasaan yang harus dibuang dari rumah agar rezeki yang kita terima menjadi lancar.

BACA JUGA:Ingin Kaya Raya dan Rezeki Mengalir Deras! Coba Amalkan Sholawat Pohon Uang

1. Meludah Sembarangan

Kebiasan pertama yang bisa menghalangi rezeki masuk ke rumah kita adalah meludah sembarangan terutama meludah di depan pintu dan jendela.

Oleh karena itu, Mbah Moen menyarankan kita untuk tidak meludah sembarangan terutama di depan pintu dan jendela.

2. Tak Menutup Aurat

Kebiasaan yang bisa mengalangi rezeki saat dirumah tersebut adalah tidak menutup aurat saat kita tengah makan dan minum hingga menghitung uang.

Menurut Mbah Moen, dengan menutup aurat saat makan dan minum serta menghitung uang maka merupakan bentuk syukur kita kepada Allah SWT.

Pentingnya menutup aurat saat makan, minum dan menghitung uang karena ketiga hal tersebut adalah rezeki dari Allah SWT.

Maka dengan bersyukur kepada Allah SWT, maka rezeki yang akan kita terima bisa bertambah dengan sendirinya.

BACA JUGA:Dijamin Dapat Pahala dan Pintu Rezeki Terbuka, Buya Yahya Sarankan Baca Amalan ini Saat Bangun Pagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: