Mau Menghilangkan Lemak Perut Berlebih? Coba Saja Yoga Asana

Mau Menghilangkan Lemak Perut Berlebih? Coba Saja Yoga Asana

Setiap gerakan merangsang organ dalam dan memompa aliran darah, membantu membakar lemak yang mengganggu di sekitar perut.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Siapa yang tidak ingin memiliki perut rata dan kencang? Ternyata, yoga memiliki rahasia untuk menghilangkan lemak perut berlebih dengan asana yang tepat.  Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui lima gerakan yoga yang bisa menjadi kunci keberhasilanmu meraih perut yang kamu impikan.

BACA JUGA:Ericcson Kenalkan Teknologi Canggih 5G di Imagine Live Indonesia 2023, Salah Satunya Dunia Metaverse

1. Marjariasana

Yoga Marjariasana, juga dikenal sebagai Pose Kucing-Sapi, adalah gerakan yoga yang fokus pada meningkatkan fleksibilitas tulang belakang dan mengurangi lemak perut yang berlebih.

Dalam asana ini, gerakan lengkungan dan lenturan merangsang otot-otot perut serta membantu meluruhkan lemak yang menumpuk di sekitarnya. Praktikkan pose ini secara teratur untuk meraih perut lebih rata dan kencang.

BACA JUGA:PixelWar, Laptop Gaming Keluaran Advan Dibanderol 12 Juta, Ini Spesifikasinya

2. Surya Namaskar

Surya Namaskar, atau salam matahari, bukan hanya urutan yoga biasa. Dengan dua belas gerakan yang disinkronkan dengan pernapasan, Surya Namaskar adalah seni yang memadukan fleksibilitas, kekuatan, dan ketenangan dalam satu rangkaian. Setiap gerakan merangsang organ dalam dan memompa aliran darah, membantu membakar lemak yang mengganggu di sekitar perut.

Pada akhirnya, kebiasaan rutin Surya Namaskar tidak hanya akan membentuk tubuh, tetapi juga mengisi energi dan rasa percaya diri yang lebih besar.

BACA JUGA:Insyaallah Rezeki Lancar dan Doa Terkabul, Gus Baha: Amalkan Amalan ini 3 Kali Sehari

3. Tadasana

Tadasana, atau Mountain Pose, bukan hanya asana pemanasan yang mempersiapkan tubuh untuk latihan yoga, tetapi juga dapat membantu mengaktifkan inti tubuh. Dengan postur berdiri yang tegak dan melibatkan otot-otot inti, Tadasana memberikan fondasi yang kuat untuk mengatasi lemak berlebih di perut.

4. Kumbhakasana

Sambut perubahan dengan asana Kumbhakasana, gerakan sederhana yang berfokus pada pengurangan lemak perut secara efektif. Tambahkan latihan ini ke dalam rutinitas yoga kamu untuk meraih perut yang lebih ramping dan sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: