Mau TV Jadul Anda Menjadi Smart TV? Gunakan Android TV Box, Biayanya Murah

Mau TV Jadul Anda Menjadi Smart TV? Gunakan Android TV Box, Biayanya Murah

Android TV Box--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemerintah melalui Dinas Komunikasi telah mematikan siaran Analog di beberapa daerah di Indonesia dan berganti menjadi digital.

Namun dengan beralihnya digital pun bagi masyarakat tertentu masih belum merasakan kepuasaan menikmati siaran televisi yang notabennya sekarang sudah banyak keluaran televisi terbaru yang langsung bisa terkoneksi Wifi dan ponsel Android miliknya.

Hal ini membuat televisi biasa akan semakin tersisihkan dan akan jarang dipakai orang lagi. Namun siapa sangka jika dijaman yang penuh dengan teknologi saat ini, TV jadul anda bisa seperti Smart TV yang harganya cukup mahal tersebut.

Solusinya yaitu dengan menggunakan Android TV Box. Lantas berapa harga dari Android TV Box tersebut? 

BACA JUGA:Siaran TV Digital Mengudara, Kominfo Yakin Indonesia Bebas dari Siaran TV Analog Sebelum HUT RI

Berikut ini kami rangkum beberapa merek Android TV Box yang diambil dari beberapa sumber: 

1. Xiaomi Mi Box S

Xiaomi Mi Box S adalah salah satu Android TV Box yang sangat populer. D itenagai oleh prosesor quad-core dan RAM 2GB, Mi Box S menawarkan performa yang baik. 

Di lengkapi dengan sistem operasi Android TV 9.0, pengguna dapat mengakses berbagai aplikasi dan konten streaming populer seperti Netflix, YouTube, dan Spotify. Keunggulan lainnya adalah dukungan resolusi 4K HDR untuk pengalaman menonton yang memukau.

2. Tanix TX6

Tanix TX6 adalah Android TV Box lain yang menawarkan nilai luar biasa dengan harga terjangkau. Di tenagai oleh prosesor Allwinner H6 dan RAM 4GB, TX6 memberikan performa yang andal untuk streaming konten dan menjalankan aplikasi. Di lengkapi dengan sistem operasi Android 9.0, pengguna dapat menikmati berbagai aplikasi dan game melalui Google Play Store. TX6 juga mendukung resolusi 6K untuk pengalaman visual yang tajam.

BACA JUGA:1 Set Top Box Bisa untuk 2 Televisi, Bagaimana Caranya? Simak Berikut Ini

3. H96 Max

H96 Max adalah Android TV Box dengan spesifikasi yang mengesankan. Di tenagai oleh prosesor quad-core dan RAM 4GB, H96 Max menawarkan performa yang tangguh. Di lengkapi dengan sistem operasi Android 10.0, pengguna dapat menikmati antarmuka yang lancar dan responsif. H96 Max juga mendukung resolusi 4K untuk pengalaman menonton yang jernih dan detail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: