Wanita Pemilik Weton Ini Layak dan Cocok untuk Dinikahi

Wanita Pemilik Weton Ini Layak dan Cocok untuk Dinikahi

Wanita dengan weton Selasa Pon selalu teliti dan berhati-hati dalam menjalankan pekerjaan apapun terutama yang menyangkut dengan kesejahteraan keluarganya--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Memilih pasangan tidak hanya melihat dari seberapa mempesona parasnya calon jodoh kita tersebut, namun juga harus melihat Weton dalam Primbon Jawa, agar kita dapat tahu karakternya. Bagaimana kita bisa mengetahui Weton pasangan agar kelak bisa menjadi pasangan yang mendekati harmonis?

BACA JUGA:Kode Transfer BRI Ke Tokopedia, Saat Lakukan Pembayaran Via BRI Virtual Account

Tidak dapat diacuhkan bahwa dalam budaya Jawa dalam memilih pasangan masih menggunakan hitungan weton dalam Primbon Jawa agar dapat dicari kecocokan dengan pasangannya.

Energi dan karakter yang dilahirkan dalam setiap weton memiliki kekhasannya masing-masing, pasangan dapat memberikan energi positif yang dapat membantu kita untuk tumbuh menjadi pribadi yang lebih sukses.Sementara pasangan yang buruk akan menyeret kita ke lubang kesengsaraan yang menjauhkan kita dari rezeki dan keberuntungan.

Dalam Primbon Jawa, terdapat 5 weton wanita yang disebut sebagai pembawa rezeki dan keberuntungan, berikut ini penjabarannya.

BACA JUGA:Hanya 3 Jutaan, Redmi Note 13 Pro Max Memiliki Spesifikasi Luar Biasa

1. Selasa Pon

Weton Selasa Pon mempunyai jumlah neptu 10 terdiri dari Selasa 3 dan Pon 7. Weton ini mempunyai karakter pemberani. Pemberani di sini bisa berarti luas salah satunya adalah berani mandiri mencari nafkah tanpa bantuan orang lain.

Wanita dengan weton Selasa Pon selalu teliti dan berhati-hati dalam menjalankan pekerjaan apapun terutama yang menyangkut dengan kesejahteraan keluarganya. Weton Selasa Pon manis tutur katanya sehingga mempunyai banyak kawan.

Mereka juga rata-rata adalah orang yang cerdas-bukan cerdas dalam pelajaran-namun cerdas dalam menjalani kehidupannya sehari-hari.

Wanita Selasa Pon bernaung pada Satria Wibawa dan Sanggar Waringin, di mana diramalkan dalam Primbon Jawa, bahwa kelak penghidupannya akan mendapatkan kemuliaan wibawa dan penghidupan yang layak.

BACA JUGA:Main Game Lebih Responsif Dengan Redmi Note 10 Pro, Dibekali Chipset Snapdragon 732G

2. Senin Wage

Wanita kelahiran Senin Wage pandai mencari rezeki untuk mencukupi kebutuhan sandang dan pangannya. Bahkan ia bisa berkembang menjadi wanita yang mandiri secara finansial dan tidak bergantung kepada pasangan atau keluarga. Mempunyai jumlah 7 terdiri dari 3 dan 4 wanita weton Selasa Wage ini mempunyai sifat yang sangat baik juga lemah lembut sehingga banyak disenangi oleh orang selain itu juga sangat cerdas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: