10 Pejabat Eselon III Pemkot Bengkulu Dimutasi, Ini Daftar Namanya

10 Pejabat Eselon III Pemkot Bengkulu Dimutasi, Ini Daftar Namanya

10 pejabat eselon 3 Pemkot Bengkulu dimutasi, Senin (7/8/2023) -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu kembali melakukan mutasi dan rotasi terhadap jajarannya, Senin (07/08/2023). 

Pejabat Pemkot Benkulu yang dimutasi kali ini yakni pejabat eselon III yang dilantik langsung Asisten III Pemkot Bengkulu Toni Elfian di Aula BKPSDM. 

Toni menyebutkan, mutasi pejabat Pemkot Bengkulu ini adalah hal biasa sebagai penyegaran para ASN untuk meningkatkan kompetensi para jajarannya. 

"Ini mutasi biasa sebagain penyegaran di jajaran Pemkot Bengkulu. Diminta agar ASN yang dimutasi segera menyesuaikan di jabatan yang baru untuk mengabdi dan melayani masyarakat," ucapnya. 

BACA JUGA:Ratusan Pejabat Eselon 3 dan 4 Pemprov Bengkulu Dimutasi

BACA JUGA:12 Pejabat Pemkab Rejang Lebong Dimutasi, ini Daftarnya

Berikut nama-nama pejabat yang dimutasi :

1. Arminal Nova Putra, S.Sos M.Si, Jabatan lama Kepala Bagian Organisasi Pada Sekretariat Daerah Kota Bengkulu dimutasi sebagai Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu. 

2. Susi Susanty, Ssi, Mm, jabatan lama Analis Kebijakan Ahli Madya Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bengkulu dimutasi menjadi Kepala Bagian Organisasi Pada Sekretariat Daerah Kota Bengkulu 

3. Ilham Putra, SH, jabatan lama Kepala Bagian Fasilitas Penganggaran dan Pengawasan Pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu, dimuatsi menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu

4. Nopri Walihan, S.Pd, MM, djabatan lama Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu, menjadi Kepala Bagian Umum dan Keuangan Pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu 

BACA JUGA:Giliran Eselon II Pemkot Bengkulu yang Dimutasi, Berikut Nama-namanya

BACA JUGA:Wakapolda, Direktur Hingga Kabid di Polda Bengkulu Dimutasi

5. Toni Hastri Putra. ST, Jabatan lama Kepala Bagian Umum dan Keuangan Pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu, dilantik menjadi Sekretaris Dinas Per hubungan Kota Bengkulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: