Letkol Yudho Mewah Angkasa Jabat Danlanal Bengkulu

Letkol Yudho Mewah Angkasa Jabat Danlanal Bengkulu

Letkol Yudho Mewah Angkasa Jabat Danlanal Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Serta, Lanal Bengkulu juga harus selalu turut serta membantu pihak sekolah dalam pembinaan karakter siswa-siswi baru di beberapa SMA dan SMK di Kota Bengkulu, khususnya dalam upaya penanaman wawasan nusantara dan bela negara bagi generasi muda.

"Kita juga sudah melihat kinerja Danlanal yang lama sudah cukup baik termasuk hubungan baik dengan semua kalangan di Bengkulu. Dari sisi keamanan laut juga terjaga dan harapan di bawah kepemimpinan yang baru dan pernah bertugas di Bengkulu dulunya, agar lebih baik dan meningkat lagi. Apalagi keamanannya juga tidak banyak pelanggaran dan masyarakat lebih tertib ketimbang dengan daerah lain, tetapi tetap harus waspada," terangnya kepada awak media.

BACA JUGA:Gelar Halal Bihalal, Danlanal Bengkulu: Momentum Saling Memaafkan dan Melihat Kesiapan Personel

Selain itu, Danlantamal Il mengucapkan terimakasih kepada Letkol Laut (P) Nyoman Gede Pradnyana AS dan keluarga atas dedikasi serta pengabdian tugasnya serta menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa MTrOplsa dan keluarga.

Sementara itu, Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P), Yudho Mewah Angkasa MTrOplsa mengatakan, dirinya akan melanjutkan program-program kerja yang telah dibuat oleh Danlanal Bengkulu sebelumnya dan akan membuat program kerja lanjutan terutama terkait keamanan perairan laut Bengkulu.

"Tentu akan kita bahas bersama satuan kerja (Satker) di Lanal Bengkulu dan saya minta dukungan dari semua masyarakat Bengkulu agar bisa mengemban amanat sebagai Danlanal Bengkulu ini dan bisa berkontribusi baik bagi Provinsi Bengkulu," pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Pejabat Utama Lantamal II, Forkopimda Provinsi dan Kota Bengkulu, perwakilan instansi Maritim dan mitra kerja Lanal, serta diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS lanal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: