Pesta Rakyat PWI Mukomuko 'Pecah', Ribuan Pengunjung Padati Pantai Pandan Wangi

Pesta Rakyat PWI Mukomuko 'Pecah', Ribuan Pengunjung Padati Pantai Pandan Wangi

Penyerahan hadiah utama Pesta Rakyat PWI Mukomuko, Sabtu (5/8/2023)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pesta rakyat yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-6 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mukomuko dengan hiburan KIM -Kesenian Irama Minang pecah alias sangat meriah. Ribuan pengunjung padati Pantai Pandan Wangi di Kelurahan Koto Jaya, Kota Mukomuko, Sabtu (5/8/2023). 

Keseruan Pesta Rakyat PWI Mukomuko tak berhenti sejak awal dimulai. Terlebih lagi pada waktu pamungkas perebutan hadiah utama 1 unit sepeda motor. Para pecinta KIM tak henti-henti berjingkrak dan berteriak mengikuti dendang KIM yang dilantunkan penyanyi asal Kota Padang, Nitha KIM. 

Ratusan unit hadiah yang disediakan panitia dan dari para pendukung ludes dibagikan kepada pemenang. Adapun hadiah utama 1 unit sepeda motor Revo Fit diraih oleh pemuda Bandaratu bernama Rasman Rafli. 


Pesta Rakyat PWI Mukomuko di Pantai Pandan Wangi-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

"Alhamdulillah, Pesta Rakyat PWI Mukomuko berlangsung seru, sukses. Dan yang pasti berjalan aman dan lancar," ungkap Ketua PWI Mukomuko Budi Hartono SP usai acara. 

BACA JUGA:Bujang Gadih Mukomuko Bakal Meriahkan Pesta Rakyat PWI di Pantai Pandan Wangi

Dikatakannya, sulit bagi PWI Mukomuko menyelenggarakan kegiatan ini jika tanpa dukungan banyak pihak. Mulai dari dukung pihak pemerintahan, pihak swasta maupun perorangan. 

"Dan satu lagi, dukungan utama adalah dari masyarakat Kabupaten Mukomuko. Pesta Rakyat ini dari rakyat dan untuk rakyat," papar Budi. 

Budi juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, apabila dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut terdapat kesalahan dan kekurangan. 

"Atas nama keluarga besar PWI Mukomuko saya mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan pada acara ini," sampainya. 

Pelantikan Pengurus PWI Mukomuko


Pelantikan pengurus PWI Mukomuko, Sabtu (6/8/2023)-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Dihari yang sama, pada pagi harinya juga telah dilaksnakan prosesi pelantikan pengurus PWI dan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Mukomuko masa bakti 2023 - 2026. 

Pelantikan Pengurus PWI Mukomuko dilakukan oleh Sekretaris PWI Provinsi Bengkulu, Dedi Hardiansyah Putra mewakili Ketua, Marsal Abadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: