Telah Dirilis, Infinix GT 10 Pro Akan Segera Masuk Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Telah Dirilis, Infinix GT 10 Pro Akan Segera Masuk Indonesia, Berikut Spesifikasinya

Infinix GT Pro sudah mengantongi sertifikat TKDN dan restu Kominfo-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Kabar baik bagi seluruh pengguna gadget di Indonesia, karena akhir-akhir ini banyak sekali perusahaan ponsel di dunia mengeluarkan tipe terbarunya dan juga merilisnya di Tanah Air.

Kali ini hadir dari Infinix, yang mana akan merilis Infinix GT Pro, dan infonya HP ini segera menyambangi Indonesia. Pasalnya Infinix GT Pro sudah mengantongi sertifikat TKDN dan restu Kominfo.

Infinix resmi mengumumkan GT series sebagai lini terbarunya. HP pertama dari seri tersebut bernama Infinix GT 10 Pro mengombinasikan spesifikasi mumpuni untuk bermain game berbalut desain futuristik.

Bagian cover belakangnya unik mengadopsi desain cyber mecha dihiasi indikator mini-LED interaktif. Infinix GT 10 Pro punya kotak kemasan yang dapat digunakan untuk docking pengisian daya dan penguat speaker.

BACA JUGA:Ambisi Kuasai Semua Sektor Bisnis Digital, TikTok Urus Izin ke Bank Indonesia

BACA JUGA:Targetkan 15 Juta HP Layar Lipat Terjual Tahun Ini, Samsung Genjot Penjualan Galaxy Z Fold5 dan Galxy Z Flip5

Infinix GT 10 Pro menawarkan bentangan layar 6,67 inch dengan resolusi Full HD+. Panelnya akan memanjakan mata karena menggunakan AMOLED 10-bit.

Guna memberikan pengalaman gaming yang mulus diberikan dukungan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 360 Hz. Melengkapi semua itu, Infinix GT 10 Pro punya kecerahan puncak 900 nits, peredupan PWM frekuensi tinggi 1.920H dan sensor sidik jari di layar.

Dapur pacu HP ini disokong chipsetMediaTekDimensity8050 yang dipadukan dengan RAM LPDDR4x hingga 8 GB. Guna bantu mendongkrak performa diberikan RAM virtual hingga total yang dimiliki jadi 16 GB.

Memori internal berjenis UFS 3.1 berkapasitas 256 GB. Kalau pengguna merasa kurang Infinix menyiapkan slot microSD yang mendukung hingga 1 TB.

Ponsel ini memiliki pengaturan tiga kamera. Komposisinyaterdiri darikamera utama 108MP dan kamera pendukung 2MP, serta kamera selfie 32MP dengan dual flash.

Infinix GT 10 Pro ditenagai baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya bypass sehingga dapat mengurangi panas selama bermain game sembari isi ulang. HP ini diberikan dukungan fast charging 45W dengan pengisi daya PD 3.0.

BACA JUGA:8 Agustus, Xiaomi Pad 6 Dijadwalkan Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasinya

GT 10 Pro juga memiliki sistem vapor chamber liquid cooling, teknologi getaran 4D, mesin game All-Sensory, dan giroskop presisi tinggi untuk bermain game. HP ini memiliki speaker stereo ganda, dukungan jack earphone, Wi-Fi 6, NFC, Bluetooth, dan berjalan pada Pure XOS 13 berbasis Android 13 yang bebas bloatware alias tanpa iklan serta aplikasi pra-install.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: