Bikin Merinding, Ini Pesan Ustadz Adi Hidayat untuk Perempuan

Bikin Merinding, Ini Pesan Ustadz Adi Hidayat untuk Perempuan

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam salah satu ceramahnya Ustadz Adi Hidayat pernah memberikan nasehat agar perempuan bisa menjadi lebih baik.

Dimana dalam ceramah tersebut, Ustadz Adi Hidayat berpesan kepada kaum perempuan untuk selalu menutup aurat.

Pesan Ustadz Adi Hidayat untuk kaum perempuan tersebut videonya diunggah oleh kanal Youtube Audio Dakwah.

BACA JUGA:Amalkan Kunci Rezeki ini, Rezeki Datang Berlipat-lipat, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Keberkahan Harta Berkurang, Ustadz Adi Hidayat Ungkap Penyebabnya

"Saya mohon kepada anda, semoga Allah menyaksikan apa yang saya sampaikan ini, berubahlah dan jadi lebih baik," pesan Ustadz Adi Hidayat.

"Jadikanlah Allah mencintai anda dengan cara mentaati yang Allah kemudian perintahkan kepada anda," tambah Ustadz Adi Hidayat.

Karena menurut Ustadz Adi Hidayat, bila seseorang sudah mendapatkan cinta dari Allah SWt, maka kemudahan dalam hidup akan didapat.

Kemudian, Ustadz Adi Hidayat memberikan pesan kepada para perempuan untuk secara perlahan mulai mengenakan hijab.

Dalam pesannya, Ustadz Adi Hidayat mengingatkan bahwa saat seseorang meninggal, para perempuan akan diberikan selembar kain tambahan yang bisa digunakan sebagai jilbab.

“Jangan sampai anda kenakan jilbab saat anda diwafatkan dan menghadap Allah SWT. Karena setiap perempuan muslimah ketika dia wafat akan mendapatkan kain kafan tambahan untuk jilbabnya," terang Ustadz Adi Hidayat.

"Saya bermohon kepada Allah semoga kain itu tidak dikenakan ketika anda terbuai dengan kain kafan," kata Ustadz Adi Hidayat.

"Sebuah kain itu tidak dikenakan ketika anda dalam keadaan wafatnya, semoga itu tidak dikenakan ketika anda berubah status menjadi almarhumah dan jenazah," terang Ustadz Adi Hidayat.

"Karena itu pada teman-teman yang akhwat perempuan, yuk yang belum pakai kerudung, belum pakai jilbab, secara bertahap," papar Ustadz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: