Rezeki Selalu Bertambah, Ustadz Khalid Basalamah Ajak Amalkan Amalan Pembuka Rezeki ini Setiap Waktu

Rezeki Selalu Bertambah, Ustadz Khalid Basalamah Ajak Amalkan Amalan Pembuka Rezeki ini Setiap Waktu

ustadz khalid basalamah--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam suatu ceramahnya, Ustadz Khalid Basalamah pernah berbagi amalan dahsyat sebagai kunci bertambahnya rezeki

Ustadz Khalid Basalamah menyatakan bahwa kalimat dahsyat tersebut bisa bisa kunci untuk meningkatkan rezeki.

Ustazd Khalid Basalamah berpendapat bahwa dengan mengucapkan kalimat dahsyat tersebut secara konsisten, Allah SWT akan membuka pintu rezeki bagi mereka yang mengamalkannya.

BACA JUGA:Selain ke Masjid, Amalan ini juga Dahsyat di Hari Jumat, Berikut Penjelaskan Ustadz Khalid Basalamah

BACA JUGA:Pintu Rezeki Dibuka, Urusan Menjadi Beres, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan Amalkan Amalan ini

Karena itulah, menurut Ustadz Khalid Basalamah, disarankan untuk mengucapkan kalimat yang sangat dahsyat ini secara berkala agar berkah rezeki kita senantiasa diberikan oleh Allah SWT.

Kalimat dahsyat tersebut disampaikan Ustadz Khalid Basalamah dalam sebuah ceramah yang videonya diunggah oleh akun TikTok @pemudaislam_0 .

Setiap makhluk hidup yang mendiami bumi ini telah ditentukan oleh Allah SWT akan sustenance yang mereka terima.

Namun demikian, kita tetap diwajibkan untuk berusaha dan bekerja keras dalam usaha mendapatkan rezeki yang telah ditetapkan oleh Allah SWT.

Lebih-lebih lagi, bentuk rezeki yang paling baik adalah yang diperoleh melalui cara-cara yang sesuai dengan ketentuan agama dan hukum.

Dengan menempuh jalan yang halal dalam mencari mata pencaharian, maka rezeki tersebut akan menjadi berkat dan keberkahan.

Ketika kita berupaya mencari penghidupan, terdapat satu kalimat yang memiliki keistimewaan dan bisa kita sampaikan kapan pun untuk mendapatkan tambahan berkah rezeki dari Allah SWT.

Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan bahwa kalimat yang memiliki dampak besar dalam menambah rezeki ini adalah "hamdallah".

"Kalimat Alhamdulillah ini sebenarnya password penambah rezeki. Ucapkan itu selalu," pesan Ustadz Khalid Basalamah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: