Dana Bagus, Aplikasi Pinjol Khusus Mahasiswa Limit Hingga Rp 15 Juta

Dana Bagus, Aplikasi Pinjol Khusus Mahasiswa Limit Hingga Rp 15 Juta

IST/BE Aplikasi Pinjol Dana Bagus, Pinjaman khusus mahasiswa limit hingga Rp 15 Juta--

BENGKULUEKSPRESS.COM - DanaBagus adalah platform P2P lending yang fokus terhadap layanan biaya pendidikan kuliah dan biaya penunjang kuliah melalui proses online yang mudah, cepat dan transparan.

DanaBagus fokus untuk mendukung setiap mahasiswa yang masih aktif terlibat dalam kegiatan belajar di kampus, baik untuk kampus yang sudah menjadi mitra DanaBagus maupun belum.

Mencakup biaya kuliah, kebutuhan alat pendukung kuliah termasuk tempat tinggal. Pendanaan mulai dari Rp 300 ribu sampai dengan Rp. 15 juta, dengan tenor mulai dari 71 hari sampai dengan 181 hari. Syarat dan Ketentuan berlaku.

Dokumen apa yang dibutuhkan untuk mendaftar dan mengajukan pendanaan

- Identitas peminjam (KTP & KTM)

- Nomor Induk Mahasiswa (NIM)

- Nomor rekening bank pribadi

- Data pelengkap seperti alamat tempat tinggal, dll

BACA JUGA:Cari Pinjaman Tanpa BI Checking dan Pasti Cair? Berikut Rekomendasi Pinjol Legal Yang Bisa Kamu Coba

Plafon pinjaman maksimal di DanaBagus adalah untuk pinjaman awal Anda dapat mengajukan pinjaman hingga Rp. 300.000. Anda dapat melengkapi data tambahan berupa foto KTP orang tua/wali untuk dapat menikmati pinjaman maksimal dari DanaBagus dengan detail sebagai berikut:

- Produk Pinjaman Siaga hingga Rp.2.000.000*

- Produk Pinjaman UKT hingga Rp. 15.000.000*

(* Syarat dan Ketentuan berlaku)

Cara mengajukan pendanaan, silahkan unduh aplikasi DanaBagus yang ada di Google Play (Android). Kemudian setelah di unduh, masukan nomor telepon aktif untuk diverifikasi dengan kode OTP, kemudian silahkan melanjutkan proses registrasi dengan mengisi semua data yang diperlukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: