Awas Direbut! Ini Tanda yang Menunjukkan Teman Kamu Naksir Pacarmu

Awas Direbut! Ini Tanda yang Menunjukkan Teman Kamu Naksir Pacarmu

Jika temanmu secara tiba-tiba sangat peduli dan perhatian terhadap pacarmu, mungkin dia memiliki perasaan lebih di balik perilakunya tersebut.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Isitilah teman makan teman sudah gak asing lagi di telinga kita. Istilah tersebut diartikan sebagai teman yang tega merebut pasanganmu. Nah, untuk menghindari hal seperti itu, ada baiknya kamu mengenali tanda-tanda bahwa teman kamu jatuh cinta dengan pasanganmu.

Dengan begitu, kamu bisa melakukan pencegahan jika saja kamu akan terkhianati. Berikut adalah tanda-tanda temanmu yang mungkin naksir pacar kamu. Dirangkum dari berbagai sumber, ini tanda-tanda yang wajib kamu perhatikan kepada temanmu agar tidak kecolongan.

BACA JUGA:Waspada Modus Baru Penipuan Lewat QRIS

1. Temanmu akan memberikan perhatian lebih kepada pasanganmu

Jika temanmu secara tiba-tiba sangat peduli dan perhatian terhadap pacarmu, mungkin dia memiliki perasaan lebih di balik perilakunya tersebut. Temanmu pasti ingin tahu lebih banyak tentang hubungan kalian. Mungkin dia juga akan menanyakan beberapa hal tentang kekasihmu.

Tak hanya itu, jika mendapatkan kesempatan, dia pasti akan memberikan dukungan emosional yang terlalu berlebihan kepada kekasihmu. Tak menutup kemungkinan dia akan membantu kekasihmu secara materi.

BACA JUGA:Ekspedisi Rupiah, BI Bengkulu Siapkan Rp 750 Juta untuk Masyarakat Pulau Enggano

2. Temanmu merasa gelisah atau cemburu saat melihat kamu berduaan dengan pasanganmu

Tanda paling kuat yang menunjukkan bahwa temanmu menaruh perasaan terhadap pasanganmu adalah dia akan cemburu. Jika temanmu menunjukkan tanda-tanda cemburu saat kamu berdua bersama dengan pasanganmu atau ketika pacarmu berbicara tentang kebahagiaan kalian berdua, hal itu bisa menandakan bahwa temanmu memiliki perasaan yang lebih dari sekadar persahabatan.

3. Perubahan perilaku

Tanda berikutnya yang menunjukkan bahwa temanmu menyukai pasanganmu adalah sikapnya yang mulai berbuah. Jika temanmu berubah sikap secara tiba-tiba setelah mengetahui tentang hubunganmu, mungkin ada sesuatu hal yang dirasakan temanmu. Perubahan perilaku ini mungkin terjadi karena temanmu merasa cemburu dengan kalian berdua.

BACA JUGA:Pajak Motor Nunggak 2 Tahun Bisa Kena Tilang saat Razia, Cek STNK Anda!

4. Terlalu sering melakukan sentuhan fisik

Saat seseorang sedang jatuh cinta, ia akan merasa senang ketika bisa dekat atau bahkan menyentuh orang yang disukai. Jika temanmu jatuh cinta dengan pacarmu, mungkin dia akan sering menyentuh atau mendekati pacarmu. Jika sudah begini, kamu tak boleh tinggal diam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: