Gak Bahaya Ta? Ini Dia Tafsir Mimpi Bercinta Menurut Primbon

Gak Bahaya Ta? Ini Dia Tafsir Mimpi Bercinta Menurut Primbon

Dalam tradisi Jawa, mimpi diidentifikasi menjadi tiga kategori, yaitu titiyoni, gondoyoni, dan puspotajem.--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam primbon Jawa mimpi seseorang sering dianggap memiliki makna bagi si pemimpi. Termasuk salah satunya adalah mimpi bercinta atau melakukan hubungan intim. mimpi merupakan hal yang tak terelakkan dalam kehidupan setiap manusia.

BACA JUGA:Ini 7 Cara Mendapatkan Uang di Google Terbaru 2023, Hasilkan Uang dari Rumah

Dalam tradisi Jawa, mimpi diidentifikasi menjadi tiga kategori, yaitu titiyoni, gondoyoni, dan puspotajem. Puspotajem, yang biasanya terjadi di antara jam 03.00 sampai pagi menjelang subuh, dianggap memiliki makna yang lebih signifikan. Dirangkum dari kanal YouTube ESA Production, berikut arti mimpi bercinta menurut primbon Jawa.

Untuk orang yang belum menikah, bermimpi bercinta menandakan akan mendapatkan kemuliaan dan kemudahan dalam segala urusan.

Bagi mereka yang sudah menikah, mimpi ini dapat mengindikasikan akan mendapatkan kemajuan dan peningkatan dalam pekerjaan dan usaha. Namun, ketika bermimpi bercinta dengan wanita lain ketika istrinya sedang hamil, mimpi ini dapat menjadi pertanda godaan di masa depan, terutama terkait perselingkuhan.

BACA JUGA:Targetkan 15 Juta HP Layar Lipat Terjual Tahun Ini, Samsung Genjot Penjualan Galaxy Z Fold5 dan Galxy Z Flip5

Di sisi lain, mimpi bercinta dengan wanita yang sedang hamil melambangkan kebahagiaan dan peningkatan rezeki. Namun, bermimpi bercinta dengan pacar atau calon istri bisa menimbulkan masalah yang disebabkan oleh perbuatan sendiri yang menyebabkan penyesalan.

Lebih jauh lagi, mimpi bercinta dipaksa atau diperkosa mengindikasikan masalah, kendala, dan upaya penipuan dalam bisnis atau pekerjaan. Mimpi bercinta di tempat umum menyiratkan potensi malu dan kebukaan aib di depan publik.

BACA JUGA:Bosan Dengan Teks Biasa, Ini Cara Bikin Teks Unik di WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan

Ketika bermimpi bercinta dengan mantan kekasih atau mantan istri, ini dapat menghadirkan kenangan masa lalu dan perlahan-lahan berakhir dengan kebaikan.

Sementara mimpi bercinta dengan orang terkenal menandakan akan mendapatkan penghormatan dari seseorang yang penting.

Namun, ada pula mimpi bercinta dengan anggota keluarga sendiri yang mengindikasikan masalah kehormatan yang terjadi dengan seseorang yang dekat. Mimpi bercinta dengan sesama jenis di lingkungan kerja atau lingkungan sekitar dapat menimbulkan masalah dan rasa malu.

BACA JUGA:Rezeki Bakal Melimpah, Derajat Diangkat Allah, Syekh Ali Jaber: Amalkan ini setelah Sholat Subuh

Di sisi lain, mimpi bercinta dengan atasan atau bos dapat menghadirkan kesuksesan dan peningkatan dalam pekerjaan dan usaha. Ada juga mimpi menyaksikan orang lain bercinta yang bisa menyiratkan masa depan yang sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: