Ini Manfaat Bermain Magic Chess Bersama Teman di Mobile Legends

Ini Manfaat Bermain Magic Chess Bersama Teman di Mobile Legends

Ada beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan ketika bermain Magic Chess bersama teman, sehingga kita bisa ketagihan untuk bermain lagi dan lagi--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Magic Chess adalah gim strategi yang tersedia di dalam gim Mobile Legends. Permainannya mirip seperti catur, menaruh pion di atas papan dan menghadapi pasukan lawan. Hanya saja peraturannya berbeda dan cenderung fantasi.

Bermain Magic Chess bersama teman berbeda dengan yang ada di mode ranked. Pada mode ranked, teman kita akan menjadi teman satu tim, tapi pada Magic Chess, teman kita akan menjadi lawan. 

BACA JUGA:Kejati Bengkulu Tolak Penangguhan Penahanan Tersangka Dugaan Korupsi Dana KUR

Meskipun begitu, ternyata lebih seru bermain Magic Chess bersama teman daripada sendirian, loh. Ada beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan ketika bermain Magic Chess bersama teman, sehingga kita bisa ketagihan untuk bermain lagi dan lagi. Nah, berikut 3 manfaat bermain Magic Chess bersama teman di game Mobile Legends:

1. Ngobrol

Ada fitur obrolan di dalam Magic Chess, sehingga kita bisa mengetik kalimat untuk mengobrol. Jika kita bermain bersama teman, maka kita bisa mengobrol banyak hal, dari mulai jenis sinergi yang digunakan hingga hal-hal di luar topik, misalnya pekerjaan, jodoh, dan lain-lain. Tentu dengan mengobrol seperti ini kita bisa menghapus perasaan sepi atau pikiran buruk yang terus berputar di kepala.

BACA JUGA:Daftar Kode Bank BUMN dan Swasta hingga Bank Daerah Terlengkap 2023

2. Menghindari Kesamaan Sinergi

Kesamaan sinergi yang dibangun dapat membuat kita tidak mendapatkan hero yang dibutuhkan, atau mungkin butuh waktu yang lama untuk mendapatkannya. Dengan bermain bersama teman, kita bisa tentukan dulu mereka akan membangun sinergi apa? Kemudian kita bisa membangun sinergi yang berbeda. Nah, hal seperti ini sangat berguna agar sinergi yang kita bangun bisa lebih maksimal dan hero-hero kita bisa mencapai bintang maksimal.

3. Menghindari Ejekan Player Lain

Dengan bermain Magic Chess bersama teman, maka kita bisa mengurangi jumlah player lain yang mengikuti pertandingan, dengan begitu kita juga mengurangi risiko adanya player lain yang berusaha mengejek kita. Selain itu, player lain juga bisa berpikir dua kali untuk berkata buruk ketika mendengar kita dan teman-teman kita saling mengobrol.

BACA JUGA:Pasca Guru Diketapel, SMAN 7 Rejang Lebong Diliburkan

Itulah 3 manfaat bermain Magic Chess bersama teman di game Mobile Legends. Akan lebih seru lagi jika kita dan teman-teman berkumpul dalam satu ruangan, bukan terpisah dan terhubung secara daring saja. Dengan berkumpul, maka kita juga bisa melihat bagaimana ekspresi dari teman-teman kita ketika menang ataupun kalah. Pertandingan pun jadi lebih seru.(**) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: