Ini Cara Hasilkan Rp300 Ribu Per Tugas dengan Google Bard, Ikuti Caranya

Ini Cara Hasilkan Rp300 Ribu Per Tugas dengan Google Bard, Ikuti Caranya

Cara Hasilkan Rp300 Ribu Per Tugas dengan Google Bard-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Google terus melakukan inovasi setiap tahunnya dengan meluncurkan banyak fitur baru, di antaranya Bard AI yang disebut mirip Chat GPT.

Bard baru rilis sejak Februari 2023 lalu dan menggunakan lebih dari 40 bahasa, bahkan penggunannya juga bisa memberikan perintah dalam bentuk gambar.

Kegunaan lainnya yaitu dapat menandai respon, membagikan dan menyesuaikannya serta ekspor kode python seperti yang dijelaskan oleh Amarnag Subramanya selaku VP Engineering Google, 13 Juli 2023 lalu.

Menurut sebuah artikel yang dipublikasikan Media Indonesia, bahwa Bard memiliki banyak kelebihan dari pada Chat GPT. Di antaranya dengan layanan penuh yang gratis.

Chat GPT juga menghadirkan layanan gratis, tapi untuk peluang keseluruhan harus mengakses pembayaran. Berbeda dengan Bard AI yang semua layanannya secara menyeluruh dapat dimanfaatkan gratis.

Cara Hasilkan Rp300 Ribu per Tugas dengan Bantuan Bard

Nah, dengan segala manfaat yang gratis tersebut, kamu dapat memaksimalkan fungsi Bard untuk menghasilkan Rp300 ribu per tugas yaitu dengan mengakses situs freelancer Projects.

Caranya yaitu dengan kunjungi link projects.co.id, kemudian daftar dan login sesuai intruksi yang ditampilkan. Kamu akan diberikan username dan password untuk mengakses lamannya.

Selanjutnya pada laman beranda, ketikkan tulisan 'instagram' dan pilih beberapa jenis pekerjaan freelance yang ditampilkan. Salah satunya 'pembuatan Carousel Social Media Post'. 

Carousel adalah suatu fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah beberapa foto atau video dalam satu postingan, tampilannya biasa digunakan di Instagram hingga TikTok.

Dapat disimpulkan, bahwa untuk memanfaatkan Bard AI Google yang hasilkan Rp300 ribu per tugas, kamu bisa menggunakan situs Projects.co.id. Lamar kerja di Projects, kemudian buat konten lengkapnya pakai Bard AI Google.

Langkah-langkah membuat konten pakai Bard AI sama dengan Chat GPT, yaitu dengan buka saja situsnya. Kemudian ketikkan perintah 'buatkan saya konten Instagram dalam bentuk Carousel', lalu untuk tema nya sesuaikan dengan permintaan pencari jasa Project.co.

Metode Kerja Website Projects.co.id

Metode kerjanya yaitu dengan melakukan 'bid' pada tampilan pekerjaan 'pembuatan Carousel Social Media Post' tadi dan tunggu orang yang mencari jasa itu, menghubungimu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: